Menu

Penguatan Imunitas Dari Dalam Tubuh, ILMI Sultra Donasi Madu Bagi Tenaga Medis 

  Dibaca : 350 kali
Penguatan Imunitas Dari Dalam Tubuh, ILMI Sultra Donasi Madu Bagi Tenaga Medis 
Kendari, Rakyatbicara.co.id – Inspirator Lebah Madu Indonesia(ILMI) Region Sulawesi Tenggara melakukan Donasi Madu bagi Tenaga Medis sebagai garda terdepan dalam penanggulangan bahaya virus covid 19 di sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Darurat Tertentu Bencana Alam Penyebaran Corona VirusDisease(COVID 19) Propinsi Sulawesi Tenggara bertempat dilantai 2 Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi Tenggara, Senin (30/3/2020).
Dalam donasi madu tersebut diterima langsung oleh Kordinator Satuan Tugas Percepatan Penanganan covid 19 SULTRA oleh Ir. Boy Ihwansyah, MT.
Dalam wawancara, Boy mengatakan sangat berterimakasih sekali kepada ILMI SULTRA dalam donasi madunya dan sangat bermanfaat untuk imunitas dan daya tahan tubuh bagi Tenaga kesehatan dan gugus tugas covid 19. Bantuan ini akan disalurkan disemua instansi yang terkait langsung dengan gugus tugas penanganan covid 19 khususnya tenaga medis.
Hal ini juga dikatakan ketua panitia Donasi Madu ILMI SULTRA oleh Waode Rizkiyanti mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian masyarakat khususnya pengurus ILMI SULTRA untuk membantu tenaga medis sebagai garda terdepan dalam percepatan penanganan covid 19 dan sangat berterimakasih sekali kepada relawan baik dari masyarakat umum maupun bantuan dari pengurus ILMI SULTRA.kegiatan tersebut turut juga dihadiri pengurus ILMI SULTRA oleh SUMARDIN S.HUT, ARMAN GELO ST.
Hal ini senada dengan Ketua ILMI SULTRA  Suhardi, SP mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai langkah awal dan telah diikuti oleh region wilayah masing masing ILMI di Indonesia atas dasar himbauan ketua umum DPP ILMI  bapak Debby Bustami untuk dilakukan setiap region wilayah masing masing dengan tetap mengedepankan kewaspadaan diri sendiri agar terhindar dari covid 19 sesuai prosedur dan arahan pemerintah. (ardi).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional