Menu

Diduga Adanya Wanita lain Suami Talak Istri

  Dibaca : 114 kali
Diduga Adanya Wanita lain Suami Talak Istri

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Adanya Informasi yang dihimpun dari berbagai narasumber kepada Rakyatbicara.co.id, peristiwa itu terjadi beberapa bulan lalu. bahkan sempat ramai dan menjadi perbincangkan oleh masyarakat sekitar, setelah terjadi keributan pada peristiwa di rumah toko ( ruko ) yang juga miliknya di sekitar kantor Desa Tangkil keributan terjadi antara suami dengan istrinya. Menurut keterangan warga bahwa suaminya adalah salah satu kepala desa, Jum’at (27/03/2020).

Menurut narasumber,” setelah terjadinya peristiwa keributan di salah satu Ruko sekitar kantor desa suami yang juga kepala Desa Tangkil (F) menyerahkan dan mentalak istrinya ( A ) kepada orang tua yang ada di wilayah desa Kadumangu Kecamatan Babakan Madang .

Dengan demikian kades tidak ada pendamping sebagaimana layaknya seorang pemimpin, oleh karenanya ini akan terjadi ketimpangan di mana dengan ketidak hadiran ibu kades. Kejadian tersebut masyarakat merasa kehilangan sosok panutan bagi ibu-ibu kader serta masyarakat, karena selama ini mereka merasa terbantu bersama ibu kades sebagai sosok pengayom. dengan ketidak hadiran sosok ibu kades seakan mereka kehilangan induknya dan di khawatirkan kegiatan PKK serta kegiatan yang melibatkan kaum perempuan akan terbengkalai ,” ungkapnya.

Sementara ” F ” tidak membantah apa yang sudah terjadi dalam rumah tangganya. Saat di konfirmasi di ruang kerjanya, Ini urusan rumah tangga saya dan yang merasakan saya, juga bukan saya yang mau pisah namun namanya rumah tangga pasti ada masalah. Walaupun sekarang saya sudah pisah sama istri saya, tapi saya tetap bertanggung jawab memberikan nafkah buat anak saya sebulan 2 juta, kalau mau di beritakan ya beritakan saja ,” ujarnya pada Senin (30/03/2020).

Sementara A yang di temui di kediaman orang tuanya mengatakan,” Saya sudah tidak tahan lagi dengan kelakuannya, karena ini bukan yang pertama, apalagi dengan perempuan yang sama. Dan ini bukan yang pertama dia berhubunagan lagi oleh perempuan lain, apalagi kalau informasi dari orang, tapi saya coba bertahan demi anak saya denagan kelakuannya semakin menjadi berarti memang tidak ada niat dia mau berubah dan dia tidak pernah belajar dari apa yang pernah terjadi ,” ujar A. (Roni/Sdy).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional