Klarifikasi Wakil Ketua 3 DPRD Kota Bogor, Terkait Berita “Diduga Gunakan Ijaza Palsu”

“Setelah Risalah di Dewan Pers, Terkait Berita “Diduga Gunakan Ijaza PalsuKlarifikasi Wakil Ketua 3 DPRD Kota Bogor Berikan Hakjawabnya.”

Klarifikasi Wakil Ketua 3 DPRD Kota Bogor, Terkait Berita “Diduga Gunakan Ijaza Palsu”

Bogor, rakyatbicara.co.id – Wakil Ketua DPRD Kota Bogor melalui kuasa hukumnya Herdiyan Nuryadin SH. MH. saat datang ke Dewan Pers guna melaporkaan pemberitaan yang di lansir di media online Rakyatbicara.co.id dengan judul (Tipu Warga Gunakan Dengan Ijaza Palsu, Wakil Ketua DPRD Kota Dilaporkan) yang beritanya di langsir pada hari Rabu, 20 November 2019.

Redaksi rakyatbicara.co.id melalui pengacaranya mempertemukan cliennya kamis (5/3/2020), dalam pertemua tersebut, redaksi rakyatbicara.co.id mewawancarai langsung saudara Eka Wardana.

“kalau saya dengan pemberitaan menyudutkan diri saya itu biasa saya hadapi, namun akibat berita yang beredar tentang diri saya berdampak negatif pada anak dan ibu kandung saya, yang menganggapnya menipu dengan menggunakan ijazah palsu, saya menerima semua itu dengan lapang dada, saya berharap kedepannya semua yang terjadi ini tidak lagi terjadi kepada orang lain seperti saya” ujar Eka Wardana, saat di wawancarai di kantornya.

Dewan Pers saat memanggil redaksi media online rakyatbicara.co.id yang memberitakan tentang saudara Eka Wardana dengan judul pemberitaan yang menyudutkan saudara eka wardana, dalam pertemuan kedua eka wardana melalui kuasa hukumnya menandatangani risalah penyelesaian.

“Dengan klarifikasi ini, redaksi media online rakyatbicara.co.id memohon maaf atas tersiarnya informasi yang menyudutkan saudara Eka Wardana”(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.