Menu

Kedes Harun Priyanto Prolitaskan Jalan Untuk Aaskes Perekonomian Warga

  Dibaca : 100 kali
Kedes Harun Priyanto Prolitaskan Jalan Untuk Aaskes Perekonomian Warga
Lampung Utara, Rakyatbicara.co.id – Desa Talang Jali telah melakukan Penggunaan dana desa dan Alokasi Dana Desa (DD) Di tahun 2020 telah memberikan manfaat besar kepada masyarakat. Adanya DD dapat terealisasi dalam pembangunan di Desa Talang Jali, kecamatan Kotabumi Utara, kabupaten lampung utara, Rabu (01/04/2020).
“Kepala desa (Kades) Hurun Priyanto  menjelaskan, Rencana pembangunan yang kami laksanakan pada tahun 2020 Melalu Dana Desa( DD) ini adalah menjadi pembangunan yang sangat prioritaskan di desa Talang Jali yang telah diusulkan oleh masyarakat pada saat Musyawarah Desa (Mudes) Beberapa waktu Yang lalu.
Lanjut, Ia juga menjelaskan, penggunaan dana desa (DD ) Tahap Pertama 40 % ini telah Mebangun Jalan Orderlah Sepanjang 1500 M,Dan Lebar 3 M,Di Dusun 3 Talang Jali Kecamatan Kotabumi Utara,Kami Juga Melibatkan TPK Dan Warga Talang Jali.
“Kami selaku aparat desa telah mempergunakan anggaran ini dengan sebaik-baiknya sesuai kebutuhan masyarakat didesa kami. Karena dengan pembangunan ini akan memberikan manfaat besar kepada masyarakat dengan memproritaskan jalan untuk aktivitas guna persepatan perekonomian khususnya Warga Talang Jali” ucapnya. ( LE ).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional