Menu

Polri Apresiasi Jajaran dan Masyarakat yang Bergotong-royong Membantu Sesama

  Dibaca : 50 kali
Polri Apresiasi Jajaran dan Masyarakat yang Bergotong-royong Membantu Sesama
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Kepolisian Negara Republik Indonesia mengapresiasi jajaran Polri dan masyarakat yang saat ini berinisiatif bahu membahu bergotong-royong membantu sesama.
Hal ini disampaikan oleh Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto dalam keterangan persnya, Selasa (06/04/2020).
Jenderal bintang tiga yang juga mengemban tugas sebagai Kaopspus Kontijensi Aman Nusa II 2020 ini menyampaikan bahwa saat ini pencegahan dan penanggulangan covid-19 terus dimaksimalkan. “Saya melihat sinergitas sudah mulai terlihat, dan kepatuhan masyarakat juga semakin meningkat”. Ujar Komjen Agus.
Komjen Agus juga menyampaikan bahwa dengan himbauan social distancing dan physical distancing saat ini sudah ada saudara-saudara kita yang merasakan dampak dari segi ekonomi, pun juga begitu apabila nanti ada suatu daerah yang ditetapkan sebagai PSBB tentu dampaknya akan makin terasa.
Namun ditengah pandemi covid-19 ini, banyak yang inisatif langsung memberi bantuan baik secara individu maupun kelompok. “Alhamdulillah saat ini banyak yang bergotong-royong membantu sesama, semoga semangat ini terus digelorakan”, ujar Komjen Agus.
Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz juga sudah menghimbau agar jajaran dan masyarakat bahu membahu membantu masyarakat yang terdampak. Mari kita terus gelorakan semangat gotong royong tolong menolong ini karena ini adalah DNA yang diwariskan nenek moyang kita.
“Terakhir saya himbau agar terus disiplin dalam mentaati himbauan pemerintah agar mata rantai penyebaran virus covid-19 ini dapat kita putus, budayakan pola hidup sehat, berolahraga, konsumsi makanan sehat, serta tak lupa agar senantiasa berdoa agar pandemi ini segera berakhir”, tutup Komjen Agus. (Red).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional