Menu

Terkait Peserta Sidang ODP, Ini Katanya Humas PN Cibinong

  Dibaca : 146 kali
Terkait Peserta Sidang ODP, Ini Katanya Humas PN Cibinong

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Peserta sidang terutama peserta sidang perdata berserta majelis hakim yang mengelar dan atau menyidangkan di ruang Wiryono atas perkara tersebut sempat di buat sedikit panik dan terkejut, di karenakan salah satu dari peserta sidang ternyata dan mengaku Orang Dalam pengawasan ( ODP ) covid 19, Selasa (07/04/2020).

Akan informasi ini Rakyat bicara.co.id mengkonfirmasikan kepada wakil pengadilan negeri Cibinong via WhastApp, ” Kami cukup kaget mendapat informasi itu, kenapa yang bersangkutan tidak memberitahukan via telpon atau yang lain, jika dia ODPkan tidak perlu hadir dalam persidangan, dan tidak akan kami sidang. Jadi kasiankan majelis hakim, persrta sidang jadi beresiko, ” ucap Darius Naftali. Dan beliau mengarahkan Rakyatbicara untuk klarifikasi ke humas untuk info lebih lanjut.

Terkait peristiwa itu humas pengadilan negeri kelas 1A Cibinong Amran S.Herman. S. h. MH menyampaikan pada Rakyatbicara co.id. “Memang betul kemarin dalam perkara Perdata dengan agenda pemeriksaan Bukti Surat menyurat yang terkait dengan perkara tersebut, sementara berlangsungnya pemeriksaan bukti – bukti tersebut. Majelis bertanya kepada Tergugat,” ujar Amran .

Masih keterangan Amran, tergugat yang tidak di sebutkan namanya ini menjawab bahwa dia ( tergugat ) untuk sementara disuruh Isolasi Mandiri oleh Dokter. Mendengar jawaban dari tergugat seperti itu, akhirnya Majelis hakim segera menyelesaikan pemeriksaan bukti surat dengan segera menutup serta menyelesaikan persidangan.”

“Akhirnya Majelis memerintahkan anggota karyawan untuk menyemprot dan menseterilkan Ruang sidang dan ruang tunggu. Yang tentunya untuk menjaga hal-hal yang tidak di inginkan ,” pungkasnya via whastApp. Kamis (09/04/2020). (Roni).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional