Menu

Cekal Covid 19, Pemerintahan Desa Pekuan Agung dan Warganya Melakukan Penyemprotan 

  Dibaca : 151 kali
Cekal Covid 19, Pemerintahan Desa Pekuan Agung dan Warganya Melakukan Penyemprotan 
Lampung Utara, Rakyatbicara.co.id – Mewabahnya Virus Corona (Covid 19) di seluruh Negara membuat Pemerintahan Desa dan warga masyarakat Tanggap siaga dengan Gotong Royong melakukan Pembersihan dan Penyemprotan Disenfektan di Seluruh Dusun di wilayah Desa Pekuan Agung,Yang Di Dampingi Oleh Dinas Kesehatan (Puskesmas) Dan Pemerintah Kecamatan Muara Sungkai.
Seperti Peduli Tanggap Siaga yang di lakukan oleh warga masyarakat dan Pemerintahan Desa Pekuan Agung Kecamatan Muara Sungkai Kabupaten Lampung Utara, Jum’at (10/04/2020).
Dalam mengatisipasi dan mencegah penyebaran wabah Covid 19, Pemerintahan Desa Pekuan Agung bersama warganya melakukan Penyemprotan Dan pembersihan pada Beberapa Sarana dan Fasilitas umum yang ada Di Desa Pekuan Agung.
“Seperti Himbauan yang di sampaikan oleh Rais Kepala Desa Pekuan Agung kepada Media Melalui Whatsapp” Menyikapai merebaknya Wabah Covid 19,” Saya mewakili pemerintah Desa, menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, terutama bagi warga maupun Pulang Kekampung Dari Perantauan Segera Melaporkan Kepada Aparat Desa, Dan Harus Isolasi Selama 14 Hari Di Rumah Masing2 Dan Saya Juga Menghimbau Sama Warga Desa Pekuan Agung Untuk Diam Di Rumah,Kalau Ingin Mau Keluar Dari Rumah Harus Makai Masker.
“Saya juga menghimbau kepada seluruh warga masayarakat untuk dapat menjaga Kesehatan Diri dan Keluarga serta Lingkunganya dengan Menghindari Perkumpulan dan Berpergian ke luar Daerah Demi menjaga dan menghindari penyebaran Wabah Covid 19 ini, harapnya.
Tambahnya lagi, ” Mohon Taati dan patuhi Himbauan dari Pemerintah agar kita semua semua dapat terhindar dari wabah Penyakit ini,” Lebih baik mencegah, dari pada mengobati, Jaga Kesehatan dan selalu Berdoa kepada Alllah swt, mohon perlindunganya, pungkas pak Kades. (LE).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional