Menu

Pekerjaan Lapen Di Desa Bumi Restu Sudah Selasai, Dengan Anggaran Tahap Pertama

  Dibaca : 244 kali
Pekerjaan Lapen Di Desa Bumi Restu Sudah Selasai, Dengan Anggaran Tahap Pertama

Lampung Utara, Rakyatbicara.co.id – Peningkatan Pembagunan Yang Menggunakan Anggaran Dana Desa Sangat Di Apresiasi Oleh Warga Masyarakat Desa Bumi Restu Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara.

Pemerintah Pusat Pada Tahun 2015 Megucurkan Anggaran Dana (DD), Untuk Pebangunan Di Desa Bumi Restu Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara, Kita Membangun Permintaan Masyarakat Dari Musyawarah (Murdes)

“Kades Bumi Restu Bambang Okgianto, mengatakan Kalau Dana Desa Tahap Pertama Senilain 40% Sudah Selasai, Alhamdulilah Tidak Ada Halang Kita Kerjakan Sama Tim TPK Dan Warga Bumi Restu Kecamatan Abung Surakarta.

Pembangunan Tahap Pertama yaitu dengan Pembuatan Lapen Sepanjang 1420 Meter, Lebarnya Adalah 3 Meter Sudah Kami Selesaikan, Dengan Angaran Pertama Sebesar 40%, Angaran Pertama Pencairan Di Bagi Tiga Tahap, Yaitu ,20,10,10%,Sekarang Kami Baru Ngambil Apa Yang Kami Perlu,Pertama 20% Dan Tahap kedua 10%, Untuk Pembelian Meterial, yang 10% Untuk Kami Pembayaran Tenang Kerja.

Lanjut, Kerjaan Yang Laen Seperti Pusyandu, Jalan Orderlah, Pagar Makam, Akan Kita Bangun Kalau Tahap Kedua dan Tahap Ketiga Udah Cair, kalau Tahap Pertama Alhamdulilah Udah Selesai, Minggu (12/04/2020).

Apa Yang Akan Di Kerja Di Desa Bumi Restu Kami Dan TPK Akan Kerja Melibatkan Unsur Warga Bumi Restu, Kerena Anggaran Yang Di Kucurkan Dari Pusat Itu, Harus Meberdayakan Masyarakat Di Desa, Ungakap Bambang Okgianto.

Di Sisi Laen TPK Tri Sulisno Akan Melaksanakan Bangun Desa Di Bumi Restu Sebaik Baiknya Dengan Mengikuti Rencana Anggaran Biaya (RAB), Ungkap Nya.

Smentara menurut “Tokoh Masyarakat Amsukuri menguapkan Sangat Terima Kasih Kepada Pemerintah Pusat Dan Pemerintah Daerah, Semenjak Dana Desa (DD) Masyarakat Bumi Restu Sangat Terbantu,” Seperti Lapen Perkejaan Di Tahun 2020. Sekarang Sudah Kami Rasakan Oleh Masyarakat Desa Bumi Restu, Saya juga mengucapakan banyak Terimakasih Kepada Pak Kades Bambang Okgianto, Ungkap. (LE).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional