Menu

Kades Desa Bangun Sari Bersama Anggota DPRD Melakukan Penyemprotan Disinfektan

  Dibaca : 83 kali
Kades Desa Bangun Sari Bersama Anggota DPRD Melakukan Penyemprotan Disinfektan
Lampung Utara, Rakyatbicara.co.id – Kepala Desa Bangun Sari, Kecamatan Abung Surakarta, Lampung Utara Dan Wakil Ketua 3 DPRD Joni Saputra Sama Warga telah melaksanakan penyemprotan disinfektan diseluruh desa Bangun Sari Pada beberapa waktu lalu.
Hal itu diutarakan Kepala Desa Bangun Sari, Zulfikar kepada Awak Media melalui via Whasapp, seraya menyatakan bahwa hal ini merupakan komitmen dalam melakukan antisipasi penyebaran virus corona (Covid 19), Senin (13/04/2020).
Dijelaskannya, penyemprotan yang dilakukan beberapa hari yang lalu merupakan bentuk sinergitas kita terhadap pemerintah untuk memerangi wabah virus Covid 19 Yang berbahaya tersebut, Sabtu (11/04/2020).
“Kita sudah melakukan berbagai upaya sesaui dengan instruksi dari pemkab untuk melaksanakan beberapa langkah mulai dari sosialisasi, himbuan, hingga penyemprotan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus yang sudah merambah diseluruh dunia, ” Terangnya.
Sementara,Joni Saputra Wakil Ketua 3 DPRD Dari Peraksi PDI Perjuangan Lampura mengapresiasi yang di lakukan aparatur desa Bangun Sari dalam rangka penyecah dan penyebaran virus corona (Covid 19).
” Saya sangat apresiasi upaya dan langkah yang dilakukan untuk memutuskan penyebaran virus covid 19, kita tidak boleh meremehkan virus berbahaya ini, sebab penyebarannya pun begitu cepat dan kita tidak tahu apakah virus itu ada disekitar lingkungan kita, ” Tegasnya.
Joni Saputra Juga meminta kepada warga Bangun Sari Yang baru pulang dari Perantauan untuk Melaporkan Kepada Aparat Desa Atau Pun Bidan Desa Kalau Ada Keluhan Yang Di Rasakan Biar Bisa Di Cek Dari Pihak Kesehatan, Sebab Ada juga tubuh manusia yang kebal terhadap virus covid 19, yang masuk dalam katagori orang tanpa gejala (OTG), dan orang Itu bisa menyebarkan virus tersebut Kepada warga lainnya.
” Jadi, saya berharap agar warga yang bekerja diluar Lampung untuk mengisolasi diri selama 14 Hari,dan Juga Kalau Warga Keluar Dari Rumah Harus Makai Masker,Dan Saya Harap Setiap Di Depan Rumah Harus Ada Tempat Cuci Tangan,Agar Kita Bisa Memutuskan Rantai Penyebaran Virus Covid 19 Yang Sangat Berbahaya, Ungkapnya. (Lisman E).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional