Menu

Pemasangan Batu dan Pendasi Pertama Di Lakukan Oleh Kades Bangun Sari

  Dibaca : 167 kali
Pemasangan Batu dan Pendasi Pertama Di Lakukan Oleh Kades Bangun Sari
Lampung Utara, Rakyatbicara.co.id – Pemasangan Pendasi Pertama Pembagunan Balai Desa Dengan Kantor Desa Bangun Sari Kecamatan Abung Surakarta, Pemasangan Pendasi Pertama Kali Di Lakukan Oleh Kades Zulfikar, Yang Di Hadiri Oleh Kasi Pemerintahan Dan Kasi Pembangunan, TPK, Tak Luput Juga Di Hadiri Tokoh Masyarakat.
“Di Jelaskan Zulfikar Kades Bangun Sari Sama Awak Media, Pada Hari Senen (13/04/2020) Ini Kita Sudah Masang Pendasi Atau Pelatakan Batu Pertama Pembuatan Balai Desa Dan Kantor Desa, Yang Ada Di Bangun Sari Rt/Rw 005/003.
“Melalui pengelolaan dan pemanfaatan dana Desa, pada saat melaksanakan Musrenbang dan Musdus bersama Masyarakat Desa Bangun Sari, kami semua telah sepakat Di tahun 2020 ini pemerintah Desa merealisasikan pembangunan fisik berupa Balai Desa Dan Kantor Desa yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan, Ungkapnya pada Senen (13/04/2020).
Mengingat tahun kemarin masyarakat mengusulkan skala prioritas jalan usaha tani, di tahun 2020 Ini pembangunanya bisa terealisasi, Oleh karena itu tahun ini melalui Musdes sepakat membangun Kantor Desa Dan Balai Desa.
“Mudah mudahan dengan dibangunnya kantor desa, kami selaku pelayan masyarakat bisa lebih mengoptimalkan pelayanan, Saya mengajak semua lapisan masyarakat agar bersama sama membantu kami dalam mewujudkan cita-cita membangun desa” Jelasnya.
Disisi Laen Guntop warga Desa Bangun Sari sangat berterima Kasih Kepada pemerintah Pusat Dan Daerah, Melalui Kades Zulfikar Melalui Dana Desa (DD) Sudah Memberi Prolitas Kepada Warga Untuk Mepermudah Masyarakat Untuk Guna Peningkatan Pelayanan Pada Masyarakat, Dengan Ada Nya Pembangunan Kantor Desa Dan Balai Desa.
Saya Selaku Mewakil Tokoh Masyarakat Desa Bangun Sari, Banyak Terima Kasih Kepada Bapak Kades Zulfikar Dan Aparatur Desa Niat Tulus Dalam Memimpin Desa Bangun Sari Bermanfaat Untuk Warga Setempat, Terangnya. (Lisman E).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional