Menu

Kepala Desa Mulyanto Akan Prorioritaskan Membangun di Thn 2020 Melalui Murdus

  Dibaca : 81 kali
Kepala Desa Mulyanto Akan Prorioritaskan Membangun di Thn 2020 Melalui Murdus

Lampung Utara, Rakyatbicara.co.id – Peningkatan Pembagunan Yang Menggunakan Anggaran Dana Desa Sangat Di Apresiasi Oleh Warga Masyarakat Desa Sawo Jajar Kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara.

Pemerintah Pusat Pada Tahun 2015 Megucurkan Anggaran Dana (DD), Untuk Pembangunan Di Desa Sawo Jajar Kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara, Kita Membangun Permintaan Masyarakat Dari Musyawarah Dusun (Murdus)

Seperti halnya Realisasi untuk pembangunan yang didanai desa (DD), Mulyanto kepala desa Sawo Jajar mengungkapkan, pembangunan yang dilaksanakan pada tahun 2020 ini adalah menjadi pembangunan yang sangat prorioritaskan di Desa Sawo Jajar yang telah di usulkan oleh masyarakat pada saat Musyawarah Desa (Murdus), Kamis(16/04/2020).

Dijelaskan adapun pembangunan Di Tahun 2020 Tahap Pertama Yaitu :
1. Penambahan Lokal Gedung Paut, Dusun Tanjung Sari 1.
2. Gedung Lembaga Dusun Sawo Jajar,
3. Sumor Bor,MCK,Paping, Dusun Sawo Jajar 3, Ini Yang Kami Prolitaskan Di Tahap Pertama Senilai 40%.

”Penggunaan dana desa (DD) ini telah membantu seluruh masyarakat didesa kami, sebab awalnya masyarakat kami selalu mengusulkan di Musyawarah Desa (Mudes). Dan pada akhirnya harapan masyarakat telah terjawab pada pencairan Dana Desa dan DD ditahun 2020” jelasnya.

“Sehingga, dirinya selaku aparat desa Sawo Jajar Kecamatan Kotabumi Utara telah mempergunakan anggaran ini dengan sebaik-baiknya sesuai kebutuhan masyarakat Desa, karena dengan pembangunan semacam ini akan memberikan peningkatan Kesejatarahan Masyarakat Desa Sawo Jajar.

“Sejak dari pertama pelaksanaan pekarjaan pembangunan fisik yang didanai Dana Desa dan DD desa Sawo Jajar Kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara, Akan Berkerja Sama Aparat Desa Tim TPK, Dan Juga Akan Melibatkan Masyarakat Desa, Jelasnya

Disisi Laen kami sendiri selaku Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Igo Dan Japar ” telah mengerjakan sesuai dengan Permendagri dan Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang ada, dan saya selaku TPK akan Berkerja Dengan Baik Sesuai Rencana Angaran Biaya (RAB) Dan Tak Lupa Akan Melibatkan warga Setempat, Jelasnya. ( Lisman E ).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional