Menu

Maluku Satu Rasa” Mendukung Pemerintah Bagikan Masker gratis

  Dibaca : 111 kali
Maluku Satu Rasa” Mendukung Pemerintah Bagikan Masker gratis

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Sebagai bentuk kepedulian serta bentuk dukungan akan apa yang sedang terjadi, salah satu gerakkan nyata dilakukan Organisasi Masyarakat Maluku Satu Rasa ( Ormas M1R ) Kabupaten Bogor membagikan masker gratis di sejumlah titik lokasi di antaranya di Jalan raya Bojong Nangka Desa Bojong Nangka Kecamatan Gunung Putri, Rabu (15/04/2020).

Kegiatan pembagian masker gratis ini salah satu dalam upaya mendukung pemerintah khususnya Kabubaten Bogor dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 serta di berlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB),” ungkap Renfri Beruat yang di dampingi H. Amir Acong kades Bojong Nangka.

Pembagian ini di lakukan
dengan Menyebar di beberapa titik lokasi , Mereka membagikan masker kepada pengendara bermotor dan warga yang diketahui belum memiliki atau tidak menggunakan masker.

Kurang lebih 200 masker gratis dibagikan
Sesuai himbauan pemerintah agar masyarakat yang beraktivitas di luar rumah menggunakan masker supaya mata rantai wabah ini cepat berakhir.

Anggota M1R Kabupaten Bogor yang berjumlah lebih dari 10 orang ini di komandoi oleh Renfry Beruat bersama kades Bojong Nangka bahu membahu bersinergi dalam pembagian masker yang berpusat di Depan Kantor Desa Bojong Nangka. Mulai dari pengemudi jasa transportasi daring dan pedagang pasar, langsung menyerbu di lokasi pembagian masker.

Tujuan adanya kegiatan ini semoga warga Bojong Nangka semakin kompak dan disiplin dalam penerapan PSBB yang sudah diberlakukan per tanggal 15 April .

Sutiono salah satu warga mengungkapkan, ” senang di berikan masker gratis, terima kasih ini tandanya masih banyak yang peduli apalagi ini di lakukan oleh ormas, ini juga menandakan bahwa kita semua bersaudara,” Ucapnya dengam mimik berseri.

Dilansir dr media3 (rB)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional