Menu

Desa Tangkil Kembali Berikan Bantuan Masker Geratis

  Dibaca : 136 kali
Desa Tangkil Kembali Berikan Bantuan Masker Geratis

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Kepala desa Tangkil Bersama seluruh perangkat desa yang langsung (door tu door) telah mendatangi warganya bersama Babinsa dan babinkamtibmas desa Tangkil setelah melaksana kan penyemprotan dispektan di rumah warga sekali Gus membagi kan masker ke warga yang belum mendapatkan.

Terkait penyemprotan dispektan dan pembagian masker untuk ke dua kalinya. Kali ini membagikan masker di lakukan dan di bagikan ke warga sebanyak 2700 pis. ini belum semua, dari pendataan dengan jumlah kartu keluarga (KK) di desa Tangkil sebanyak 370 KK dan jumlah penduduk 1400 jiwa, Dengan dua RW dan sembila RT ada pun sumber pendapatan masyarakat Tangkil adalah pertanian hampir 90% sebagai tani, sisa nya karyawan dan pedagang di desa Tangkil kecamatan Citeureup kabupaten bogor, Sabtu (18/04/2020).

Sementara itu kepala desa Tangkil Fikri menerangkan maraknya pada covid 19, Alhamdulilah di desa Tangkil sampai saat ini belum ada yang terimpeksi atau kena virus. kami selalu memantau masyarakat yang akan keluar dan masuk di desa kami agar dapat memutuskan matarantai pada covid 19, itu yang kami laksanakan dan juga membuat warga saya aman dari penyakit ini.

Di sisi lain Babinsa dan babimkantipmas desa Tangkil terkait keamanan menjelaskan, Alhamdulilah cukup aman dan kondusip kata beliau beliau, karna warga disini cukup patuh dan menjaga keamanan. Serta saya juga menghimbau semua masyarakat bisa mematuhi anjuran pemerintah dengan tidak keluar rumah selama virus ini belum hilang dari bumi Indonesia, terangnya.

Kami juga mencoba menanyakan kepada kepala desa mengenai bantuan yang akan di berikan ke masyarakat sampai hari ini belum ada yang di bagikan karna semua bantuan terkait covit 19 memang belum ada yang turun, tutup Fikri. (hdr).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional