Menu

Menanti Keputusan Sang Pengadil Yang Adil

  Dibaca : 59 kali
Menanti Keputusan Sang Pengadil Yang Adil

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Satu hari menjelang di bacakannya keputusan atas vonis majelis hakim yang menyidangkan, mengadili perkara Lala 32 tahun yang di tuntut jaksa 2 tahun 10 bulan.

Bertempat di kediaman orang tua kandung Lala karangasem barat Kecamatan Citeureup mengadakan do’a bersama untuk kebebasan bagian dari keluarga mereka ( Lala ), walaupun do’a bersama ini hanya di hadiri keluarga, keponakan serta beberapa sahabat namun berlangsung hikmad, Minggu (19/04/2020).

Tina mewakili keluarga menyampaikan, ini sebagai suport untuk Lala dari kami semua sebagai keluarga bahwa Lala tidak sendiri, masih banyak sahabat dan teman Lala yang bersimpati atas apa yang sedang menimpa Lala,” ujarnya Tina dalam via WhatsApp .

Lanjut Tina, ‘Kebanyakkan mereka kaget dan tidak percaya apa yang di tuduhkan kepada Lala, karena mereka tahu seperti apa kepribadian Lala, bahkan teman Lala yang dulu juga pernah sama bekerja di BNB tidak percaya kalau Lala melakukan itu, ini pasti ada apa – apanya.

” Kami semua berdo’a agar Lala bisa di bebaskan dari semua tuduhan yang di alamatkan padanya. Kami semua berdo’a semoga majelis hakim yang terhormat dapat mencermati semua apa yang sudah di sampaikan selama persidangan, dan mencermati Juga semua fakta – fakta serta bukti – bukti yang sudah di sampaikan penasihat hukum dalam persidangan serta dalam pledoi.”

Kamipun percaya majelis hakim sebagai perwakilan tangan Tuhan dalam peradilan akan memutuskan dengan keputusan yang netral dan keputusan seadil – adilnya dan membebaskan Lala dari semua tuduhan kepadanya tanpa keberpihakan kepada sesuatu apapun, karena kami semua yakin dan percaya Lala tidak bersalah,” pungkas Tina. (RB).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional