Menu

Perduli Kepada Masyarakat Joni Saputra Dan Zulfikar Melakukan Penyemprotan 800 Rumah Warga 

  Dibaca : 177 kali
Perduli Kepada Masyarakat Joni Saputra Dan Zulfikar Melakukan Penyemprotan 800 Rumah Warga 
Lampung Utara, Rakyatbicara.co.id – Bermacam Cara dan Upaya terus di Lakukan oleh Pemerintah Desa Bangun Sari dalam melindungi dan menjaga Kesehatan warga masyarakatnya dari mewabahnya Virus Corona (Covid 19) melalui Himbauan dan Edukasi serta dengan Kerja nyata Bergotong royong melakukan Pembersihan hingga Penyemprotan pada setiap Rumah Warga dan beberapa Sarana Fasiltias Umum lainya.
Seperti Penyuluhan dan Penyemprotan Disenfektan yang di lakukan oleh Anggota Dewan Joni Saputra Dari Fraksi PDI Perjuangan Pemerintahan Desa Bangun Sari Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampura pada 800 Rumah Warga dan Sarana Fasilitas umum, Minggu (19/04/2020).

Selain memberikan Penyuluhan dan Edukasi tentang Tata catacara Pencegahan dan Antisipasi wabah Cocid 19 kepada warga masyarakat Desa serta Pembersihan dan Penyemprotan Beberapa Sarana dan Fasilitas umum yang di lakukan secara Bersama-sama warga masyarakat Desa Bangun Sari.

“Dalam penyampainya, Joni Saputra  Selaku Anggota Dewan DPRD Lampura, menjelaskan,”Melakukan Penyemprotan Di Rumah Warga 800 Rumah Yang Ada Di Desa Bangun Sari, Yang Ada Di Dusun 1,2,3, Jumlah Tenaga Tim Penyemprotan Ada 20 Orang.
“Yang Pentingnya menjaga Kesehatan Diri dan Keluarga serta Lingkungan dengan tetap menjaga Kebersihan dan Mematuhi Himbauan dari Pemerintah untuk tidak melakukan Pengumpulan Masa agar dapat menghindari penularan Covid 19, jelasnya Joni.
“Disisi Lain Zulfikar mengatakan Untuk Memutuskan Rantai Penyebaran Wabah Covid 19, Sama Joni Saputra Anggota DPRD Wakil 3, Berkerja Sama Melakukan Penyemprotan Yang Ada Di desa Bangun Sari Yang Ada Di Dusun 1,2,3 Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara, Dan Posisi Sekarang Desa Bangun Sari Masih Aman. Juga Ada Berapa Warga Pulang Dari Perantauan Sudah Di Isolasi Di Rumah Selama 14 Hari, Alhamdulilah Sampai Sekarang Ini Tidak Ada Gejala.
“Terus Nya Saya juga meminta kepada Seluruh warga masyarakat Desa Bangun Sari untuk Raji Mencuci Tangan, Kalau Keluar Rumah Memakai Masker, Kalau Ada Warga Dari Perantauan Pulang Kebangun Sari, Harus Melaporkan Kepada Aparat Desa Rk/Rt, Kalau Sudah Melaporkan Bisa Di Pantau Oleh Bidan Desa Dan Puskesmas.”
Saya Himbau Harap tetap tenang dan tidak Panik serta melakukan pemantauan kepada setiap Tamu yang datang dari luar Daerah Bangun Sari, Ungkap Zulfikar. (Lisman E).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional