Menu

Perang Terhadap Wabah Kadar PKK Desa Sanja Bagikan Masker

  Dibaca : 114 kali
Perang Terhadap Wabah Kadar PKK Desa Sanja Bagikan Masker

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Peringati Hari Kartini para kadar PKK Desa Sanja menggunakan baju kebaya, di hari Kartini ini para ibu Kartini telah melakukan kegiatan sosial dengan membagikan masker secara geratis dan melakukan himbauan kepada masyarakat di depan Kantor Desa Kecamatan Citeureup Kabupeten Bogor Jawa Barat.

“Ati Sulastri selaku wakil PKK Desa Sanja sekaligus ibu dari sekdes ini bersama-sama kadarnya telah melakukan antisipasi adanya covid – 19 dengan membagikan masker sebanyak 200 pis masker.

Masker tersebut kita buat dengan setandar untuk di bagikan secara gratis dan kami berikan kepada masyarakat agar dapat memutuskan mata rantai pada virus corona/covid-19 ini,” saya berharap warga masyarakat dapat mematuhi peraturan dengan selulu mengunakan masker, ucap Ati Sulastri Kepada rakyatbicara.co.id, Selasa (21/04/2020).

Lanjut Eti Sulastri, “pentingnya selalu mengunakan Masker” maka kita bagikan untuk para penendara atau yang melintas di depan atau pun seputaran kantor desa sanja “Yang Tidak Memakai Masker Pasti Kita Berhentikan” dan kita akan menghimbau terus untuk selalu menggunakan bila akan keluar rumah.

“Disisi lain ibu Hj. Kurniasih selaku pembina PKK Desa Sanja mengatakan, pentingnya menggunakan masker bila ingin keluar rumah serta selalu menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan maka dengan memperingati hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2020 ini. kami bersama kadar ibu-ibu Kartini sekaligus selaku PKK Desa Sanja Kecamatan Citeureup turut terpangil di tahun ini.

Dalam kesehatan kita juga harus menjaga kebugaran tubuh dengan berolah raga jaga pola makan, maka di hari Kartini ini saya berharaap dan menghimbau warga desa sanja selalu mengunakan masker. (hdr).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional