Menu

Nursal Baharudin : Saya Minta Polisi Bergerak Cepat

  Dibaca : 60 kali
Nursal Baharudin : Saya Minta Polisi Bergerak Cepat

Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Nursal Baharuddin Pihak pelapor berharap pihak kepolisian Polda Daerah Metro Jaya Resort Jakarta Pusat bisa  segera memproses laporannya atas dugaan perbuatan pidana menempatkan keterangan palsu kedalam akta authentik dan penggelapan sebagaimana yang dimaksud dalam pasal 266 KUHP dan atau pasal 372 KUHP dengan terlapor Bebby Yulianti yang terjadi di jalan Kramat Pulo II gg XV  No 3.

Selain itu, sebuah rumah dan bangunan sebagai harta waris di jalan kramat pulo dalam II No. G42  Jakarta pusat yang secara sepihak dikuasai oleh Bebby Yulianti telah dikomersilkan dan hasilnya tidak dibagi kepada ahli waris lainnya dimana perbuatan ini sudah berlangsung 4 tahun lebih yang hal ini sangat merugikan pihak pelapor.

Berdasarkan Laporan Polisi LP/1532/III/YAN.2.5/2020/SPKT/PMJ tanggal 06 Maret 2020 tentang dugaan tindak pidana pemalsuan yang dilakukan oleh terlapor tersebut,

Menurut pihak pelapor Nursal Baharuddin  bukti – bukti untuk memproses pengaduannya tersebut semua sudah di berikan/disampaikan kepada pihak penyidik, jadi tidak ada alasan bagi penyidik Polda daerah metro jaya polres jakarta pusat  untuk menunda penyidikan atau melakukan penangkapan dan penahanan tehadap terlapor.

“Berdasarkan laporan dan barang bukti yang sudah saya serahkan ke pihak kepolisian metro jaya, saya meminta penyidik di institusi tersebut agar segera melakukan langkah-langkah dan memproses aduan kami tersebut,” pintas Nursal.

Sampai berita ini diturunkan, pihak terlapor belum bisah di konfirmasi terkait laporan polisi tentang dirinya.(red)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional