Menu

Sejumlah Jalan dan Permukiman di Jakarta Utara Dipenuhi Sampah

  Dibaca : 215 kali
Sejumlah Jalan dan Permukiman di Jakarta Utara Dipenuhi Sampah
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Keberadaan tumpukan sampah di Jalan raya tipar cakung sukapura Kelurahan sukapurah Kecamatan Cilincing sangat mengganggu Warga sekitar. Terlebih, tempat itu sudah seperti Tempat Pembuangan Sementara (TPS).
Dari pantauan di lapangan, tampak sampah dimasukan kedalam karung dan juga kantong kresek menupuk dan tercecer dijalanan. Bukan hanya warga sekitar tumpukan sampah tersebut juga mengganggu kenyamanan pengguna jalan.
Rurdi 48 thn, salah seorang warga sekitar lokasi mengaku, warga sangat terganggu dengan adanya tumpukan sampah di jalan tersebut. Apalagi, dimusim penghujan seperti sekarang, resapan air dari sampah itu kemana-mana dan menyebarkan bau tak sedap.
“Belum lagi lalat yang berterbangan. Pokoknya sangat menjijikan,” ujarnya, dilokasi, Jalan tipar cakung sukapura Kelurahan sukapurah, Senen (27/04/2020).
Rurdi mengatakan, tumpukan sampah tersebut terjadi bukan oleh warga setempat. Namun banyak warga lain diluara warga sekitar (RW) yang dengan sengaja membuang sempah ke tempat itu. (Wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional