Menu

Kelurahan Semper Barat Siapkan Puluhan Bungkus Takjil Selama Bulan Puasa

  Dibaca : 89 kali
Kelurahan Semper Barat Siapkan Puluhan Bungkus Takjil Selama Bulan Puasa
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Petugas Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, memiliki program bagi-bagi takjil di bulan Ramadhan . Sebanyak 50 bungkus takjil pun, disiapkan untuk warga maupun pengendara yang melintas di kelurahan.
Lurah Semper Barat, Benhard Sihotang mengatakan kegiatan bagi-bagi makanan kecil untuk berbuka puasa tersebut akan dilakukan satu bulan penuh selama Ramadhan.
“Selain itu kita juga ingin mengapresiasi kepada warga yang menggunakan masker saat berkendara atau diluar rumah di masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) seperti sekarang ini,” ungkapnya, Kamis (30/04/2020), ketika dihubungi.
Sambil melakukan kegiatan sosial, Benhard juga mengaku ikut mensosialisasikan mengenai anjuran pemerintah mengenai penggunaan masker kepada pengendara motor yang tidak mengenakan.
“Kalau ada pengendara yang tidak mengenakan masker kita tegur, dan kita minta untuk pakai,” jelasnya.
Dalam pembagian takjil, pegawai juga selalu menerapkan physical sosial distancing atau jaga jarak. “Untuk anggaran takjil sendiri,  didapat dari hasil swadaya pegawai kelurahan,” paparnya. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional