Menu

Pemkot Dan PMI Jakut Bagikan Paket Sembako Buat Warga Pegangsaan Dua

  Dibaca : 79 kali
Pemkot Dan PMI Jakut Bagikan Paket Sembako Buat Warga Pegangsaan Dua
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jakarta Utara bagikan paket sembako dan paket Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di RW 02 Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Rabu (06/05/2020). Kegiatan ini juga mendapatkan dukungan dari Aetra Dan Palyja Jakarta Utara.
Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Sigit Wijatmoko mengatakan jika apa yang dilakukan ini merupakan bentuk kontinitas kerjasama dengan PMI.
“Bagaimana membangun ketahanan sosial, terutama dalam jaring pengaman sosial,” katanya.
Diungkapkan Sigit, ada dua jenis bantuan yang diberikan kepada masyarakat Pegangsaan Dua.
“Pertama paket sembako yang merupakan hasil kerjasama PMI, Aetra dan Palyja. Yang kedua adalah paket PHBS yang berupa masker dan sabun,” tambahnya.
Menurut Sigit, yang dilakukan ini sebagai salah satu usaha bersama dalam upaya meringankan beban hidup masyarakat sekaligus dalam memerangi Covid-19 di Jakarta Utara.
“Apresiasi juga kami berikan dengan inovasi dan kreatifitas warga yang sudah melakukan karantina berbasis wilayah,” katanya.
Untuk diketahui, 700 paket bantuan ini diberikan untuk masyarakat Pegangsaan Dua yang belum menerima bantuan tahap pertama dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan juga bantuan dari Pemerintah Pusat. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional