Menu

Kajari Bogor Salurkan Bansos Kejagung RI Terdampak C 19

  Dibaca : 115 kali
Kajari Bogor Salurkan Bansos Kejagung RI Terdampak C 19
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Bertempat di Lapangan Parkir Kantor Kejakdaan Negeri Kabupaten Bogor berlangsungnya kegiatan menyalurkan bantuan sosial ( bansos ) kepada berbagai pihak yang terdampak Covid 19, Rabu (06/05/2020). Pukul. 9.30 wib.
Penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) Kejaksaan Agung sebanyak 500 paket sembako yang di salurkan melalui Kejaksaan Negeri Bogor dan bekerja sama dengan Bank Tabungan Nasional (BTN) Cabang Cibinong ini di berikan untuk warga serta terdampak lainnya. Sedangkan sebanyak 100 paket  di salurkan atau di bagikan kepada yayasan Al Waris Desa Cilember Kecamatan Cisarua.
Kegiatan Bantuan Sosial ini selain dihadiri, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor  H. Munaji, SH. MH, tampak di hadiri pula oleh, Kasi Datun  Rusli, SH. MH, Kasi Intel Juanda, SH. MH, Kepala Kantor BTN Cabang Cibinong, Kepala desa Cilember Suhendi serta, Pimpinan Yayasan Al Waris Hajah Rukmana Desa Cilember Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.
Dalam sambutannya kepala Kejaksaan Negeri H.Munaji SH.MH mengatakan, Semoga Bantuan ini bermanfaat dan dapat sedikit meringankan hal yang sama juga di sampaikan Kepala BTN Cabang Cibinong.
Paket sembako yang terdiri dari, 5 kg beras, 1 liter minyak Goreng, sarden (ikan kaleng), 5 Mie Instant serta 1kg gula pasir. Diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor kepada warga terdampak Covid -19 dan dilanjutkan dengan pembagian seluruh paket untuk warga sekitar kantor Kejari Kabupaten Bogor.
Selanjutnya Kepala kejaksaan  negeri Kabupaten Bogor beserta Rombongan menuju Yayasan Al Waris Desa Cilember, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor dan membagikan 100 paket sembako untuk para anak yatim dan warga yang terdampak Covid-19. (Rb/humas Kejari).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional