Menu

Markas KAMIPB Bergerak Pengumpulan Dana Dari Para Donatur dan Pembagian Bertahap

  Dibaca : 194 kali
Markas KAMIPB Bergerak Pengumpulan Dana Dari Para Donatur dan Pembagian Bertahap
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Kampus Bergerak menyikapi kondisi saat ini dengan wabah Covid-19 yang telah di tetapkan sebagai bencana Nasional yang terkait keadaan terhadap sosial ekonomi masyarakat, maka kami terpanggil dan perlu ikut terlibat dalam aksi sosial kemasyarakatan yang kami sebut sebagai KAMIPB BERGERAK 2020.
Hal ini dikatakan ketua KAMIPB Titik Wijayanti, Adapun yang kami lakukan adalah Penggalangan dana dari para donatur anggota KAMIPB bergerak 2020 dalam bentuk dana dan tenaga di lapangan target atau sasaran dalam kegiataan ini antara lain Yaitu, lingkungan Kampus Rakyat lingkungan KAMIPB Masyarakat padat Rusunawi  pekerja informal antara lain, sopir angkot ojol dan masyarakat akar rumput lainnya.
Markas KAMIPB bergerak 2020 berada di legenda wisata Cibubur pengumpulan dana melalui rekening KAMIPB di Bank Mandiri no rek (1030003311111) atas Nama INDRIANI BOENTARAN dan bila ada bantuan bisa langsung hubungi Yayat Dinar di no telpon 081297100221.
Dalam pelaksanaan KAMIPB bergerak 2020 tetap mengikuti anjuran gugus tugas BNPB untuk tetep dalam kondisi PHYSICAL Sosial distancing sehingga pembagian akan diatur agar tidak menimbulkan kerumunan dan gerombolan yang mengganggu, Jumat (08/05/2020).
Adapun pelaksanaan KAMIPB 2020 ada beberapa tahap penyampaian ke sasaran hal ini disebabkan oleh proses pengumpulan dana serta alokasi berdasarkan kebutuhan dan kesediaan materi yang akan disampaikan oleh karena itu dalam proses KAMIPB BERGERAK 2020 telah dan akan terus bergerak sampai Covid 19 memudar dan lenyap dari bumi Nusantara.
Tahap pertahap pengumpulan materi dan dana terus berlangsung, pembagian pun tetap terus berlangsung jumlah dan dan jenis bantuan KAMIPB BERGERAK 2020 secara keseluruhan dari awal ide tercetus adalah 2000 masker kain non medis 1400 kg beras, 61 Box mie instan 2440, porsi 235kg gula pasir, 570 bungkus teh curah 28 box tissue 67, liter sanitizer, 5 paket APD, pada dasarnya bentuk materi yang disampaikan ke masyarakat umum dan kampus rakyat IPB Bogor dalam bentuk : Tahap pertama pada Jumat 3 April 2020.
Bentuk materi yang di sampaikan 270 paket sembako dan Sanistazer serta 70 sarung dari UMKM paket itu berupa beras Subang 3kg mie instan 5 bungkus 0.5 kg gula pasir dan teh curah, target dan sasaran penerima sumbangan ini adalah :
1. Satpam keamanan kampus.
2. vokasi clenbene 70 paket sembako dan 70 sarung.
3.10 paket batik untuk IT online.
4. Masyarakat  padat di Kedung Halang Bogor, sebanyak 50 paket 5. masyarakat Depok untuk tukang parkir ojol dan sopir angkot 50.
6. Masyarakat rusunami 25 paket. masyarakat Nu 25 paket sopir angkot dan ojol 40 paket.
Tahap kedua Kamis 9 April KAMIPB bergerak 2020 menuju kampus Rakyat IPB Darmaga Bogor, dengan tujuan untuk menjaga kesehatan para petugas keamanan klinik kampus dan mahasiswa melalui Tani center IPB adapun bentuk materi yang disampaikan masker kain non medis tissue pelapis Sanistazer dan APD lengkap.
Titik juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Donatur junior dan senior dan keluar besar Alumni IPB yang telah memberikan rizkinya melalui KAMIPB untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional