Menu

Gawat” Samber Nyawa LP kan Kades Cijujung

  Dibaca : 146 kali
Gawat” Samber Nyawa LP kan Kades Cijujung

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Seperti yang di beritakan beberapa media online beberapa waktu berselang bahwa kepala desa Cijujung Kecamatan Sukaraja yang di duga melakukan pungli pada beberapa perusahaan di wilayah desa tersebut.

Untuk itu atas dasar temuan, informasi serta barang bukti yang ada padanya. Ketua umum Banteng Pajajaran Kabupaten dan kota Bogor Doelsamson Sambernyawa.SH.MH. membuat atau melaporkan dugaan pungutan liar (Pungli) dan penyalahgunaan wewenang dalam jabatan yang di lakukan kepala desa Cijujung Kecaman Sukaraja. Senin (11/05/2020). Sekitar pukul 10.05 WIB.

Laporan yang di sampaikan ketua umum Organisasi masyarakat Banteng Pajajaran ini di terima langsung oleh Kasie Intel Kejaksaan negeri Cibinong Juanda SH.MH.

Dalam kesempatan ini Juanda menuturkan bahwa laporan yang di sampaikan di terima dan akan klarifikasi bentuk tindak pidananya.

” Terimakasih apapun laporan yang di sampaikan kami terima. Dan akan kita pelajari dan di klarifikasi bentuk tindak pidananya.” Kata Juanda.

Sementara ketua umum Organisasi masyarakat (Ormas) Banteng Pajajaran Dulsamson Sambernyawa pada awak media mengatakan,” ya hari ini kita membuat atau melaporkan dugaan pungli yang di lakukan kades Cijujung. Semua ada alat bukti nya berupa kwitansi serta besaran nominal yang mereka minta pada setiap perusahaan antara Rp 1,5 jt – Rp 3 jt,” Kata Dulsamson.

‘Inikan bertentangan dengan peraturan presiden nomor 87 tahun 2016 terkait pungli, kitakan ada tim saber pungli , kita tegakkan hukum gitu Lo. Dan kita laporkan juga penyalahgunaan dalam jabatan yang juga diduga dilakukan kades Cijujung yang di sebutkan dalam pasal 3 undang-undang nomor. 3 tahun 1999 Jo undang -undang 20 tahun 2001 .” Tegasnya. (Rb).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional