Menu

Kepala UPT Sampah Wilayah 1 Cibinong Tidak Pernah Ada DiKantor

  Dibaca : 68 kali
Kepala UPT Sampah Wilayah 1 Cibinong Tidak Pernah Ada DiKantor
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Sangat di sayangkan dan di sesalkan pejabat yang seharusnya melayani dan di gaji pemerintah dengan uang rakyat dan sudah pasti gajinya tidak kecil  belum lagi tunjangan dan yang lainnya.
Namun sayangnya tidak membuat pejabat itu sendiri disiplin dan bertanggung jawab akan apa yang seharusnya mereka emban dan memang tugasnya melayani.
Salah satu di antaranya mungkin segenliter dari sekian pejabat itu yaitu kepala Unit Pelayanan teknis (UPT) sampah wilayah 1 Kecamatan Cibinong.
Kami mencoba untuk konfirmasi terkait adanya temuan, namun di pintu gerbang UPT petugas keamanan (Securiti) mengatakan bahwa kepala dan kasubaag belum datang, padahal jam sudah menunjukkan pukul 9.00wib, Rabu (13/05/2020).
Namun sekitar pukul 13.43.32 wib siang belum juga datang, menurut keterangan salah satu staf yang bernama Winda, bahwa kepala dan kasubaag tidak ada dengan nada tidak bersahabat,” bapak tidak ada, sama pak Asep kasubaag juga tidak ada, kalau gak percaya  liat aja sendiri,” cetusnya.
Dan lagi menurut penjaga, Bahwa kepala dan kasubaag datang dan keluar lagi bersama tamunya,” katanya.
Pada Kamis 14 Mei sekitar pukul 8.20 wib sama dengan hari kemarin kepala dan kasubaag belum datang,” ujar penjaga.
Sampai berita ini tayangkan yang bersangkutan belum dapat di temui dan d konfirmasi. (Rb).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional