Menu

Wakil Ketua III DPRD Joni Saputra Melakukan Penyemprotan Yang Keenam Kali Di Desa Bangun Sari

  Dibaca : 90 kali
Wakil Ketua III DPRD Joni Saputra Melakukan Penyemprotan Yang Keenam Kali Di Desa Bangun Sari
Lampung Utara, Rakyatbicara.co.id – Memasuki Sepuluh Hari terahir di  bulan suci ramadhan Wakil Ketua III DPRD Lampung Utara dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Joni Saputra, kembali melakukan berbagai upaya dalam pencegahan dan mengantisipasi wabah virus corona dengan melakukan penyemprotan Disinfektan.” Rabu (14/05/2020).
“Joni Saputra Menjelaskan Penyemprotan dilakukan di delapan ratus rumah warga desa Bangun Sari Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara, untuk yang ke Enam kalinya Penyemprotan Disinfektan. Dengan harapan setelah dilakukan berbagai kegiatan masyarakat dapat terhindar dari pandemi covid-19.
“Wakil Ketua III DPRD Lampung Utara, Joni Saputra juga menghimbau, dan berharap masyarakat mengikuti anjuran Pemerintah, baik Pusat maupun Pemerintah Daerah, guna menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat.
Seperti mengkonsumsi makanan bergizi, sering berolahraga, menghindari tempat keramaian, memakai masker bila bepergian, dan melakukan isolasi secara mandiri selama 14 hari bagi warga, yang baru pulang dari rantau.
Menurutnya, jika masyarakat dapat mematuhi peraturan pemerintah, mudah mudahan masyarakat akan terbebas dari paparan Virus coronya (Covid-19) sampai pandemi di dinyatakan berakhir.” Jelas Joni.
“Disisi Laen Sainal, Salah satu warga Desa Bangun Sari mengucapkan terimakasih kepada Wakil Ketua III Dari Fraksi Partai Demokrasi Perjuangan Joni Saputra  yang selama ini telah berjuang dan banyak membantu masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19.
“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Joni Saputra, yang telah banyak membantu kami masyarakat kecil, semoga kegiatan penyemprotan hari ini bisa bermanfaat dan masyarakat Bangun Sari dapat terhindar dari paparan Virus Corona Covid-19,” jelasnya Sainal (Lisman / Dv).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional