Menu

Amat Leumbeng Wakil Ketua Komisi C DPRK Aceh Timur Bertekad Terus Membantu Warga Kurang Mampu

  Dibaca : 64 kali
Amat Leumbeng Wakil Ketua Komisi C DPRK Aceh Timur Bertekad Terus Membantu Warga Kurang Mampu
Aceh Timur, Rakyatbicara.co.id – Amat Leumbeng Wakil Ketua Komisi C DPRK Aceh Timur Dan Juga Panglima Gam Wilayah Asahan bekerja keras membantu warga Kurang Mampu dalam bentuk sembako di desa Bale Buya, Bantuan tersebut di tuju ke pada masyarakat kurang mampu.
Amat Leumbeng dan dua asisten pribadi nya Muslem dan Darwis terus berjuang untuk membantu masyarakat kurang mampu, dan semoga apa yang mereka lakukan akan menjadi manfaat dan berkah bagi mereka dan semoga Allah yang membalas kebaikan ini semua, ungkap salah satu warga.
Amat Leumbeng semoga mudah rezeki dan terus berjuang turun menyambangi keluarga kurang mampu, karena kalau bukan kita yang bantu siapa lagi, Amat Leumbeng juga mengatakan Untuk menghindari kerumunan” tuturnya.
Ia juga meminta warga untuk turut mencegah virus korona dari diri sendiri, dengan cara paling sederhana, yaitu ajakan rajin mencuci tangan dengan sabun dan pakai masker.
Salah satu warga penerima manfaat mengatakan sangat berterima kasih Atas bantuan berupa sembako kepada Amat Leumbeng Wakil Ketua Komisi C DPRK Aceh Timur dan juga Panglima Gam Wilayah Asahan semoga Beliau sehat sehat selalu dan mudah rezeki. (Iwan).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional