Menu

Diduga Aset Bernilai Milyaran Rupiah Seperti Bangkai

  Dibaca : 53 kali
Diduga Aset Bernilai Milyaran Rupiah Seperti Bangkai

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Adanya pada Aset Dinas Lingkungan Hidup yang berupa Bin container tempat sampah, serta Baktor serta mobil yang sudah bisa di pastikan bernilai milyaran rupiah dan sudah bisa di pastikan juga bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bogor dan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN ) yang juga uang rakyat.

Dari pantauan Rakyatbicara di dapat bahwa aset-aset yang di tempatkan di lingkungan kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH ) Kabupaten Bogor di biarkan begitu saja seperti barang tak terpakai dan barang bekas (sampah) tanpa menjaga barang tersebut seperti bukan milik sendiri.

Terkait hal ini Rakyatbicara konfirmasi ke salah satu kasie dinas lingkungan hidup Kabupaten Bogor Sopiyan, Kamis (14/05/2020).

Sopiyan beralasan bahwa aset-aset itu, di pakai jika ada acara Dan untuk Baktor sudah ada sasaran namun belum di ambil.

“Bin container tempat sampah yang hijau itu di pakai kalau ada acara, sedangkan Baktor sudah ada sasarannya tapi belum di ambil,” katanya.

Sungguh sangat di sayangkan aset-aset itu di biarkan kehujanan dan kepanasan padahal semuanya baru, kenapa aset tersebut tidak di tempatkan sebagamana mestinya barang yang berharga dan bernilai milyaran rupiah, sehingga di anggap seperti bangkai atau pun sampah di biarkan di halaman saja. (Rb).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional