Menu

Alhamdulilah Kini Nenek Sairah Bisa Mendapatkan E-KTP

  Dibaca : 58 kali
Alhamdulilah Kini Nenek Sairah Bisa Mendapatkan E-KTP
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Sekian lama keluarga bapak Manin bersama Sairah (istri) yang tinggal berdua, hanya mengandalkan dari para tetangganya dan donatur untuk makan sehari-hari.
Sedangkan Anak dari keluarga bapak Manin pun kurang perhatian menggingat ekonomi anaknya memang sangat susah dengan pekerjaan buruh harian lepas.
Sebelumnya bapak Manin juga mengharapkan ada muhzijat dari Alloh terhadap dirinya yang tinggal di rumah gubuk ini. Sehingga dapat perhatian dari pemerintah, Mengingat kondisi dan keadaan tempat tinggal bapak Manin dan Sairah sangat memperhatinkan di RT 01 RW 06 Kampung Leuwigoong Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.
Alhamdulilah kini bapak Manin dan istrinya telah mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah melalui desa, kecamatan, Polres bogor, polsek dan Koramil telah memberikan bantuan. mulai dari sembako, pemasangan lampu di rumah nya dan bantuan kasur untuk ibu Sairah serta penanganan kesehatan dari puskesmas, Jumat (15/05/2020).
Sebelumnya bapak Manin Mempunyai e-KTP namun ibu Sairah (istri) tidak mempunyai KTP, Kali ini ibu Sairah telah di lakukan perekaman e-KTP oleh para petugas dinas catatan sipil kabupaten bogor. Petugas pun langsung melakukan perekaman di rumah bapak Manin dan Sairah untuk peroses dan pembuatan e-KTP.
Kini bapak Manin mengucapkan rasa syukur “Alhamdulillah ada bantun datang,” ucap Manin kepada Rakyatbicara. (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional