Menu

Amalia Ramadhan, Yayasan Doa Yatim Salurkan Sembako

  Dibaca : 102 kali
Amalia Ramadhan, Yayasan Doa Yatim Salurkan Sembako

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Yayasan Doa Yatim adalah Organisasi Sosial yang bergerak di bidang pelayanan usaha kesejahteraan sosial penanganan anak terlantar dan yatim piatu, serta lansia tidak mampu, Yayasan Doa Yatim mewujudkan kepada sesama melalui serangkaian aktivitas program sinergi. Program sinergi meliputi beberapa aspek yaitu pendidikan, kesehatan dan bantuan sosial.

Kali ini Yayasan Doa Yatim telah melakukan kegiatan rutinitas dalam sosial dengan melakukan pembagian bantuan kepada ibu dan bapak lansia dan anak yatim piatu.

Di sisi lain Ibrahim selaku panitia telah mempersiapkan pada tempat acara dengan menggutamakan jaga jarak demi kerumunan terjadi pada saat pembagian di laksanakan.

Ketua Yayasan Doa Yatim Nandar Wahyudi, sebelumnya mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah berpartisipasi. dalam kegiatan Amalia Ramadhan ini, kami telah menyiapkan sebanyak 800 paket sembako untuk di bagikan di seputaran wilayah Desa Babakan rencana pada hari ini yang kita bagikan 800 paket sembako. mulai dari pengambilan sembako dan selanjutnya kita lakukan door tu door rumahnya, ucap ketua Nandar Wahyudi.

Salah satu penerima bantuan yaitu ibu iis umur 43 tahun yang tinggal di RT 01/06 Desa Babakan Kecamatan Dermaga, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang di berikan. serta ucap syukur iis ucapkan, serta mendoakan agar Yayasan Doa Yatim di berikan keselamatan, rezeki dan usahanya, terang iis kepada rakyatbicara.co.id, Minggu (17/05/2020).

Sementara Abi Rahmat selaku pembina Pada Yayasan Doa Yatim mengatakan, seraya dengan ketua yayasan, bahwa sebanyak 800 paket sembako hari ini di bagikan untuk warga lansia. dan insa alloh rencana kita pada hari Rabu (20/05/2020) kita akan bagikan kembali 200 paket sembako untuk anak yatim.

Saya berharap dalam kegiatan ini warga masyarakat dapat terbantu dan mengurangi kesulitan ekonomi apa lagi saat ini dengan adanya covid-19 dan di lanjutkan PSBB wilayah mudah-mudahan pandemi ini cepat berakhir “Aamiin”, Ucap Abi Rahmat. (hdr).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional