Menu

DPD Berikan Paket Sembako DPC PDI P Kab. Bogor 

  Dibaca : 116 kali
DPD Berikan Paket Sembako DPC PDI P Kab. Bogor 
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Penyerahan secara simbolis paket sembako gotong royong Dewan Pimpinan Daerah PDI perjuangan provinsi Jawa barat bersama DPC PDIP perjuangan Kabupaten Bogor, Minggu (17/05/2020).
“Kami sebenarnya sudah dan terus melakukan pendataan serta bantuan kepada masyarakat di kabupaten Bogor melalui pimpinan anak cabang (PAC) kita yang ada di seluruh pelosok Kabupaten Bogor, namun memang baru hari ini kita mengundang dan sekaligus bersilaturahmi dengan rekan-rekan media,” ujar Bayu Sjahjohan ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor.
“Sebagai bentuk keprihatinan kami dengan kondisi kita sekarang ini, dan kami dari dewan pimpinan cabang sudah sekitar 2 bulan ini melakukan gerakan sosial dengan inisiasi PAC, anggota Fraksi serta fraksi dewan pimpinan cabang dengan semangat gotong royong, kita tidak ada henti-hentinya memberikan bantuan, penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan lain sebagainya ini terus kita lakukan secara kontinyu yang di pimpin oleh sektaris.
Bayu juga menambahkan bahwa, “Selain itu kita akan memberikan bantuan ini selama 3 bulan ke depan sebagai kegiatan sosial karena memang merupakan intruksi dari DPD, dan hari ini kita juga akan berbagi dengan rekan media karena kita tau semua terdampak atas musibah ini.”
Karena musibah ini bukan hanya lagi musibah nasional tapi dunia, perlu di ketahui juga kita memberikan bantuan ini tidak hanya di zona merah saja tapi di luar itu juga akan di berikan bantuan, serta komunitas lapisan masyarakat lainnya, karena akan ada 10.000 lebih paket sembako akan kita bagikan.
Bambang Gunawan sekertaris DPC juga menuturkan, sebagai bentuk kepedulian kepada saudara-saudara kita, maka itu PDI perjuangan selain merupakan agenda rutin menjelang lebaran selama 20 tahun terakhir ini.
Namun saat sekarang ini juga bertepatan dengan dukanya dunia akibat dampak dari corona. Dan saya mohon ini bisa diterima oleh rekan- rekan namun jangan di lihat berapa banyak nilainya, namun lihatlah keinginan kami untuk berbagi dengan iklas dengan semangat gotong royong.
Hadir dalam kesempatan ini, Halim ketua fraksi, Himawan wakil bendahara, Egi dan jhoni sirait serta Asyanti Thalib anggota DPRD propinsi Jawa barat. (Rb).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional