Menu

Bupati Tulang Bawang Bersama IWO Pendistribusian AL-QUR’AN dan Paket Makanan

  Dibaca : 53 kali
Bupati Tulang Bawang Bersama IWO Pendistribusian AL-QUR’AN dan Paket Makanan
Tulang Bawang, Rakyatbicara.co.id – Bupati tulang bawang HJ. Winarti menebar manfaat kepada masjid-masjid di Menggala yang di berikan melalui Organisasi IWO, Senin (18/05/2020).
Ketua IWO Ade Setiawan Tuba terjun langsung ke masjid-masjid yang berada wilayah di Ujung Gunung membagikan paket berupa AL- QUR’AN kepada masjid-masjid dan juga pembagian paket makanan ringan agar kesehatan masyarakat tetap terjaga.
Pendistribusian Wakaf AL-QUR’AN dan juga paket makanan ringan ini telah di sampaikan di masjid Ar-Ronimah Komariah dan Masjid AT-TAQWA Hal tersebut ditujukan untuk masyarakat supaya masih bisa belajar dan berinteraksi dengan Alquran meski dalam kondisi seperti ini,” Ujar Ade.
Bupati Winarti mengatakan “Ketika semua pesantren dan sekolah memutuskan untuk menutup tempat belajar mereka dan memulangkan semua santrinya selama pandemi ini  menjadikan wabah ini sebagai ajang jihad untuk terus bermanfaat bagi masyarakat. Misi memberantas buta huruf Alquran tidak akan terhenti hanya karena virus ini,” Ungkap bupati tuba.
Ketua masjid Ar- Ronimah Komariah Bpk. Hasan Basri mengucapkan Terima kasih kepada Bupati Tulangbawang atas bantuan paket makanan nya sehingga bisa meringankan beban kami.
Kami juga sangat berterima kasih atas pembagian Alquran sehingga masih bisa belajar Alquran.Saya berharap semoga Indonesia akan membaik kembali dan bisa beraktivitas seperti biasa,” Ungkap nya.
Begitu jg yang di ungkapkan oleh ketua masjid AT-TAQWA Bpk. Ermani mengucapakan banyak banyak terima kasih kepada ibu bupati yg telah memberikan paket ini kepada kami semoga ini bisa jadi manfaat bagi kami semua. (Elius).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional