Menu

Koramil 2119 Parung Panjang Melalui Babinsa Salurkan Bantuan Ke Lansia

  Dibaca : 57 kali
Koramil 2119 Parung Panjang Melalui Babinsa Salurkan Bantuan Ke Lansia
Bogor, Rakyatbicara.co.id – TNI peduli terhadap warga lansia, adanya informasi dari warga masyarakat Koramil 2119 melalui Sersan Mayor Bambang Sumantri Babinsa desa bojong turun kelokasi rumah kediaman Nene Rumsinah untuk menyalurkan bantuan.
Nene Rumsinah umur 80 tahun yang tinggal di Kampung Tarogong RT 05 RW 01 Desa Bojong, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor dengan kondisi rumahnya sangat hironis dan Perlu perhatian, Selasa (19/05/2020).
Koramil 2119 melalui Babinsa Parung panjang terpangil dan datang kelokasi untuk menyalurkan bantuan sembako kepada 4 warga lansia di wilayah tersebut.
Kepedulian Sersan Mayor Bambang Sumantri (Babinsa desa bojong) terhadap warganya sangat di ajukan jempol dengan respon cepat dan peduli, “apa lagi rumah beliau berada di wilayah Kalibaru depok,” dengan melihat ke empat warga lansia dalam kondisi yang sangat memperhatikan dengan kondisi rumah tinggal dan alas tidurnya.
Dengan menyampaikan bantuan ini saya berharap dapat membantu meringankan beben perekonomiannya mengingat kondisi sekarang dengan adanya covid-19 yang belum juga rendah, ucap bambang.
Alhamdulilah dan ucapan terimakasih telah di utarakan oleh nene rumsinah untuk bantuan yang di berikan. (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional