Menu

Pengadaan Rapor Jenjang SD & Sound System Sekrt DPRD Dari Jateng & Jatim

  Dibaca : 67 kali
Pengadaan Rapor Jenjang SD & Sound System Sekrt DPRD Dari Jateng & Jatim

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Alokasi dana untuk pengadaan buku rapor jenjang sekolah dasar (SD) dinas pendidikkan Kabupaten Bogor sebesar Rp.1.666.800.000,00 yang tentunya bersumber dari anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) namun sangat di sayangkan pengadaan tersebut bukan oleh pihak ke 3 dari Kabupaten Bogor bahkan Jawa barat.

Belum lagi biaya pengadaan buku rapor tersebut apakah sudah sekaligus untuk pengadaan sampul rapornya, karena hal yang tidak mungkin seperti yang sudah terjadi pengadaan sampul rapor di bebankan kepada orang tua siswa, karena tidak di alokasikan dari pemerintah dan dari dana bos. Belum lagi pengadaan buku rapor itu apakah di peruntukkan bagi sekolah negeri saja ataukah sekolah swasta juga.

Selanjutnya Ada lagi untuk pengadaan sound system sekertariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor sebesar Rp.848.700.000,00 yang juga dari luar Kabupaten Bogor Jawa barat.

Bahkan kemungkinan saja masih banyak pengelolaan dan atau pengadaan oleh pihak ke 3 yang lebih jauh lagi misal saja dari papua.

Namun hingga berita ini di tayangkan Ketua DPRD Kabupaten Bogor masih belum bisa di mintai keterangan terkait Alokasi dana untuk pengadaan buku rapor jenjang sekolah dasar (SD) dinas pendidikkan Kabupaten Bogor dan pengadaan sound system sekertariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor. (Rb).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional