Menu

Konsekwensi Seorang Prajurit TNI Dalam Melaksanakan Tugas

  Dibaca : 60 kali
Konsekwensi Seorang Prajurit TNI Dalam Melaksanakan Tugas
Tulang Bawang, Rakyatbicara.co.id – Konsekwensi sebagai sorang Prajurit TNI adalah selalu siap dalam melaksanakan tugas yang dibebankan ke pundaknya, semua kepentingan pribadi harus bisa ditinggalkan demi kepentingan Bangsa dan Negara.
Inilah yang bisa kita lihat dari anggota Kodim 0426 Tulang Bawang di pos- pos pencegahan penularan Coronavirus disease 2020 (Covid-19) yang berada di Kabupaten Tulang Bawang dan Mesuji, selalu siap melaksanakan tugas walaupun hari ini, Minggu (24/05/2020) adalah hari raya Idul Fitri 1441 H, yang seharusnya bisa berkumpul bersilahturahmi dengan keluarga dan tetangga lingkungan, tetapi demi mengamankan warga masyarakat dari penularan Covid-19, kepentingan keluarga dinomor duakan.
Serda Komarudin saat dikonfirmasi di Posko Covid-19 yang berkedudukan di Jalan Lintas Timur (Kampung Bawang Latak) mengatakan, bagi dirinya yang pernah bertugas disatuan Tempur (Satpur), meninggalkan keluarga sudah menjadi hal yang biasa, memang terkadang ada hal- hal yang menyedihkan, tetapi ini adalah jalan hidup yang sudah menjadi pilihannya, jadi harus tetap tegar dalam menjalaninya, katanya.
Saat di temui di perumahan Kodim 0426 Tulang Bawang menuturkan Ny Komarudin menuturkan, pagi tadi (24-05) suaminya sebelum melaksanakan tugas, solat Idul Fitri di rumah bersama keluarga, dan mengucapkan permohonan maaf kepada saya dan anak- anak, cium kening dan berangkat bertugas.
Dalam hati kecil kami menagis, karena ini hari Lebaran, tetapi sebagai istri seorang Prajurit, dirinya harus mendukung tugas yang menjadi tanggung jawab suaminya, itu jalan hidup yang dipilih, selaku istri dirinya siap menerima konsekwensinya, pungkasnya. (Elius).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional