Menu

Cegah Covid 19, Jajaran DPC AJO Indonesia Lampung Utara Bagikan Masker

  Dibaca : 74 kali
Cegah Covid 19, Jajaran DPC AJO Indonesia Lampung Utara Bagikan Masker

Lampung Utara, Rakyatbicara.co.id – Dewan Perwakilan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Ajo-indonesia Kabupaten Lampung Utara, melaku kan Sosialisasi pencegahan dampak Covid-19 dengan membagi kan masker, Rabu (27/05/2020).

Dewan Pengurus Cabang Ajo indonesia membagi bagi kan Masker ke pada masyarakat pengguna jalan, bertempat di Sekrettariat Dpc Ajo – indonesia, Kabupaten Lampung Utara.

Hal itu dilakukan tidak lain ujut dari keperdulian segenap jajaran kepengurusan Dpc Ajo Kabupaten lampura terhadap penanganan Pandemi Covid-19 begitu cepat penularan nya.

Lewat media Sosial, tertulis atau pun Striming di media masa yang Viral beredar terkait Informasi penularan nya Dapat di ketahui di Komsumsi oleh semua masyarakat, kuhsus nya di Kab.Lampung Utara, terkait bahaya pandemi Covid-19 yang sudah mendunia sekala Nasional.

Dalam kegiatan pembagian Masker tersebut di ikuti segenap petingi KSB, dan Para ketua Bidang, serta seluruh Para Anggota ke pengurus yang tergabung dalam Ajo indonesia Dewan Perwakilan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Dpc-Ajo-indonesia, Kabupaten Lampung Utara.

Pembagian Masker langsung di Promotori Deffriwanssah sebagai Ketua Dpc-Ajo Kab. Lampung Utara, Antusias KSB dan para ketua Anggota Bidang dalam membagi kan Masker pada setiap pengguna jalan hadir.

Yudi Setiyawan, Sekrettaris Elvaiswandi Bendahar, Dedy Irawan Wakil Bendahara, Juwaini Ahmad, Bidang kesejahteraan, Bam Bang Sutrisno, Bidang penelitian dan pengembangan Firman Sodri Bidang Humas, Safarudin, Deki Candra selaku anggota Bidang dan Deki Candra.

Dalam kegiatan itu Deffriwanssah, kiat nya terkait Pandemi Covid” Defriwanssah Ketua Ajo-Indonesia dalam keterangan nya, dalam “kegiatan hari ini saya dan Segenap kepengurusan Dpc Ajo-Indonesia hari ini menggelar Pembagian Masker di mulai pukul 11.00 wib bertempat di Lampu merah pemkab lampura/Area Kantor Sekretariat Dpc Ajo-i kabupaten Lampura, Ucapnya.

“Hal ini dilakukan untuk membantu para Masyarakat yang sedang melintas, sanak famili, Keluarga mereka yang sedang di beraktivitas, dan kebetulan banyak tidak mengguna kan Masker saat berada di Area perlintasan jalan Jendral Sudirman kotabumi Kabupaten Lampura Utara.

Sehingga secara tidak langsung dapat membantu mencegah penularan dan penyebaran Pandemik Virus Covid-19. ia berharap, “Semoga Pandemi Covid-19 lekas berakhir, Karna bukan saja menjadi momok yang sangat mengeri kan, namun juga berdampak penurunan Ekonomi, bertambah nya tingkat kemiskinan Bukan hanya di beberapa sisi namun meng Global di segala hal yang bersipat Ekonomi.” Harapan Yudi.(LE).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional