Menu

Pemdes Gunung Bundar 2 Menutup Askes Jalan Ke Wisata GSE

  Dibaca : 115 kali
Pemdes Gunung Bundar 2 Menutup Askes Jalan Ke Wisata GSE

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Terapkan aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona covid-19 pemerintah desa gunung bunder 2 menutup jalur dan akses menuju tempat wisata gunung salak endah (GSE).

Melonjaknya para pengunjung untuk memasuki wisata tersebut dengan mengunakan kendaraan roda dua dan roda empat selanjutnya di himbau untuk memutar balik kendaraan yang hendak menuju tempat wisata tersebut, Sabtu (30/05/2020) siang.

Adanya informasi pelanjokan kendaraan yang melintas kepala Desa Gunung Bunder 2 Andri Ibrahim langsung turun ke lokasi serta memerintahkan serta mengarahkan seluruh staf dibantu para warga sekitar untuk menutup askes jalan masuk wisata di pintu gerbang dan perbatasan dengan Desa gunung Bundar 1.

Andri juga memberikan himbawan kepada para pengendara yang inggin berkunjung ke tempat wisata tersebut agar menjalankan aturan dan mengikuti aturan pemerintah karna pemerintah sudah menghimbau untuk tetap di rumah dan hindari keramaian agar dapat memutus mata rantai pada virus covid-19 ini.

Andri Ibrahim selaku kepala desa gunung Bundar 2 sangat menyayangkan ketidak tauan para pengunjung wisata yang akan masuk. Kita akan berupaya terus penerapan PSBB dengan menutup askes jalan masuk dan memutarkan kendaraan agar kembali, ucap Andri.

Salah satu pengunjung Aray mengatakan, kedatangan ke wisata ini pertama saya tidak tau kalau di tutup, ya saya hanya ajak anak untuk mengetahui adanya curug apa lagi di gunung halimun salak ini banyak beberapa tempat wisata pemandangan dan beberapa curug, terang aray kepada Rakyatbicara.co.id.

Di sisi lain kepala Resold Taman Nasional Gunung Halimun Salak II (TNGHS) Sukiman mengatakan, Terkait penutupan wisata tnghs, kita menikuti keputusan pemerintah daerah bupati. Adapun di tingkat tapak/lapangan, mengacu ke Ketua satgas covid19 di masing-masing kecamatan dan desa setempat. (hdr).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional