Menu

Usai Kedatangan Disperdagin Ibu Eha Langsung Menerima Penukaran Beras Bulog

  Dibaca : 88 kali
Usai Kedatangan Disperdagin Ibu Eha Langsung Menerima Penukaran Beras Bulog
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Setelah kepala  dinas perdagangan dan perindustrian meninjau langsung kelokasi pada pukul 11.13 WIB dengan melihat langsung dengan kondisi beras di kampung kamurang Rt.02 RW.04 Kelurahan Puspanegara, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, pada Selasa (02/06/2020).
Jelang beberapa lama, melalui pihak kelurahan telah datang seseorang untuk menggantikan langsung pada beras bulog, dengan kondisi beras sebelumnya.
Respon cepat oleh Kepala dinas perdagangan dan perindustrian kabupaten bogor H. Nurdin untuk menggantikan beras yang sudah di terima oleh masyarakat.
Menyampaikan kepada Lurah Puspanegara Suharto untuk mengecek kualitas beras bulog apa bila menemukan dengan kualitas yang kurang baik dapat menginformasikan ke pihak Bulog untuk di lanjutkan  dengan penukaran, terang kadis kepada Rakyatbicara.co.id.
Sementara itu di sisi lain Pepen anak dari ibu Eha penerima bantuan beras bulog, mengucapkan terima kasih kepada kepala dinas perdagangan dan perindustrian dan lurah puspanegara yang sudah mendatangi rumah saya. Alhamdulilah penggantian penukaran pada beras yang kurang baik telah di tukar langsung dan diantar cepat, ucapnya. (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional