Menu

Sebanyak 171  Warga Pabuaran Terima Bantuan Gubernur Jabar

  Dibaca : 38 kali
Sebanyak 171  Warga Pabuaran Terima Bantuan Gubernur Jabar

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Bertempat di gedung serbaguna Kelurahan Pabuaran Kecamatan Cibinong, Sebanyak 171 Warga yang terdata dari kantor pos menerima bantuan yang disalurkan. Rabu, (3/6/2020).

“pak hari ini kita menyalurkan bantuan sebanyak 171 KK untuk kelurahan Pabuaran”, kata Zeni, salah satu petugas kantor POS.

Bantuan sembako diterima simbolis oleh Suradi Supriyadi selaku Lurah Pabuaran dari pihak kantor pos beserta Pekerja Sosial Masyarakat yang membantu proses pendataan.
Pendataan dilakukan secara menyeluruh meliputi 14 RW yang terdata di wilayah Pabuaran.

Bantuan berupa sembako yang berisi beras 10 kg, makanan kaleng 4 buah , gula 1 kg , minyak 2 liter, terigu 1 kg, vitamin c 1 paket, mie instan 16 bungkus dan telur 2 kg.
Beserta uang tunai Rp 150.000.

Antrian pendataan sudah terlihat dari jam 9 pagi dan dibatasi sampai pada jam 12 siang ini.
Lurah Pabuaran sangat mengharapkan agar bantuan ini tepat manfaat kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Ita salah satu warga penerima bantuan pada Rakyatbicara menuturkan,” saya berterima kasih sekali atas bantuan ini, walaupun ini baru yang pertama saya terima, pastinya ini sangat membantu untuk saya dan kedua anak saya,” ujarnya.

Sementara Ismail Buhori  ketua RT 03 menyampaikan, hari ini warga saya ada 4 orang yang menerima bantuan , dan kita fasilitas kendaraan ( bentor ) untuk membawa bantuan warga , kasian berat , nanti kita antarkan ke rumah masing-masing penerimaan ,” ucapnya.(RB)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional