Menu

Gerakan Sosial Dalam Kemanusian PWRI Mendonor Di PMI

  Dibaca : 58 kali
Gerakan Sosial Dalam Kemanusian PWRI Mendonor Di PMI
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Dewan Pengurus Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Bogor bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bogor, gelar bakti sosial dalam tema “PWRI Mendonor” bertempat di Kantor PMI Kabupatem Bogor jalan KSR Dadi Kusmayadi Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Jumat (05/06/2020).
Ketua DPC PWRI Kabupaten bogor Rohmat Selamat S.H MKn setelah hari raya idul Fitri 1 saywal 1441 H ini, bersama rekan-rekan PWRI untuk mendonorkan di PMI.
“Kegiatan ini adalah bagian dari progam sosial dan kemanusiaan yang dimiliki oleh DPC PWRI Kabupaten Bogor disamping kegiatan sosial lainnya seperti memberikan bantuan terhadap korban bencana alam beberapa waktu lalu yang terjadi di beberapa wilayah Kabupaten Bogor”, terang Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor.
Di sisi lain Dr. Dini Susanti Hasan Toto, MM selaku Kepala UTD PMI Kabupaten Bogor menjelaskan, Acara tersebut juga Masih dalam memperingati hari lahirnya Pancasila, hari donor darah sedunia dan Lingkungan Hidup Sedunia serta hari ulang tahun Kabupaten Bogor yang ke-538.
Meski ditengah pandemi Corona, dan situasi perpanjangan Pembatasan Sosial Beskala Besar (PSBB) yang diterapkan oleh pemerintah Kabupaten Bogor, kami akan terus memberikan yang terbaik dan memberi bukti atas kepedulian sesama. Terutama di masa pandemi Corona seperti sekarang ini, terang Dini kepada Rakyatbicara.co.id.
Dalam PWRI Mendonor rencananya, dalam kegiatan ini akan dibagi 2 tahap, yaitu dengan tahap ke-1 pada hari Jumat (05/06/2020), dan untuk tahap 2 akan dilaksanakan di hari Minggu (07/06/2020) di kantor PMI Kabupaten Bogor. (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional