Menu

Jelang HUT Bhayangkara Ke-74, Satreskrim Polres Tulang Bawang Bagikan Sembako Kepada Lansia di Dua Kampung

  Dibaca : 37 kali
Jelang HUT Bhayangkara Ke-74, Satreskrim Polres Tulang Bawang Bagikan Sembako Kepada Lansia di Dua Kampung
Tulang Bawang, Rakyatbicara.co.id – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tulang Bawang bagikan paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat yang sudah lanjut usia (lansia).
Kegiatan pembagian sembako tersebut dilaksanakan hari Kamis (18/06/2020) sore, di dua lokasi yang berbeda dan ditengah guyuran hujan seharian.
“Kemarin sore petugas satreskrim membagikan paket sembako kepada 10 orang masyarakat yang sudah lansia, yang mana saat membagikan sembako tersebut cuaca kurang bersahabat dikerenakan hujan seharian,” ujar Kasat Reskrim AKP Sandy Galih Putra, SH, SIK mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK, Jum’at (19/06/2020).
Kasat Reskrim menjelaskan, pembagian paket sembako ini dilakukan di Kampung Kahuripan Jaya dan Kampung Jaya Makmur, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulang Bawang.
Untuk Kampung Kahuripan Jaya, petugas kami memberikan bantuan kepada 6 orang lansia, sedangkan di Kampung Jaya Makmur, petugas kami memberikan bantuan kepada 4 orang lansia.
“Pembagian paket sembako kepada para lansia di dua Kampung tersebut, merupakan rangkaian dari kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020,” jelasnya.
Kasat Reskrim menambahkan, untuk acara puncak dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 akan dilaksanakan hari Rabu (01/07/2020) nanti secara serentak.
Mudah-mudahan apa yang telah kami berikan ini dapat membantu para lansia yang mengalami kesulitan secara ekonomi ditengah pandemi covid-19 dan masyarakat semakin cinta dengan institusi Polri yang sebentar lagi akan merayakan Hari Bhayangkara Ke-74. (Elius/hptb).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional