Menu

Barisan Nasional Pancasila Dukung Program Pemerintah Sebagai Organisasi Garda Terdepan

  Dibaca : 114 kali
Barisan Nasional Pancasila Dukung Program Pemerintah Sebagai Organisasi Garda Terdepan
Bandung, Rakyatbicara.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Nasionalis Pancasila (BNP) menggelar silaturahmi dan konsolidasi di Bandung Jalan Desa Cijagra No. 147 Kecamatan Paseh Majalaya, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (19/06/2029).
Acara silaturrahmi dan konsolidasi yang didihadiri oleh jajaran pengurus DPD BNP Sebanyak Kurang Lebih 50 Orang rangkaian acara yang dikemas sederhana namun ditata apik.
Acara silaturahmi dan konsolidasi berjalan dengan lancar, komunikatif dan harmoni Dalam Konsolidasi Ini Ketua DPD BNP Bandung Tetep Rohmawan yang Biasa Di panggil Akrab Kang Jojo Me jelaskan, Tentang BNP (Barisan Nasional Pancasila) Serta Visi Dan Misi Dari BNP.
“Barisan Nasionalisme Pancasila (BNP) adalah Ormas pendukung Program Pemerintah Tanpa mengesampingkan fungsinya sebagai kontrol Sosial di Masyarakat karena fungsi utamanya adalah membantu mewujudkan Visi Dan Misi Program-program kepemerintahan,” kata kang Jojo.
Kang Mojo Menambahkan, selain membatu dalam program “Pemerintah Seharusnya Memperhatikan Ormas Pendukung Pemerintah yang Ada di Garda paling depan untuk memberikan Sosialisasi kepada masyarakat mengenai program-program yang akan dijalankan oleh kementrian terkait di posisi Manakah BNP akan ditempatkan sesuai dengan kapasitas kemampuan BNP itu Sendiri atau cukup dengan menjalankan fungsi sosial kontrol layaknya ormas pada umumnya,” Sambung Jojo.
“Selama ini kami BNP jabar sesuai dangan kemampuan kami mencover setiap kritikan yang memojokan pemerintah pusat termasuk masalah bansos Dan BLT desa yang carut marut karena Ada indikasi kebijakan pusat Dan daerah itu tidak sejalan. bisa dijadikan pertanyaan apakah PNS Dan masyarakat mampu dibenarkan mendapat bantuan dengan alasan terkena dampak – dampak cocok-19.
BNP sebagai anggota nawacita siap sinergi mengawal 9 langkah kerja pemerintah turut serta berkiprah di dalamnya membangun lndonesia lebih maju.
Apakah hari – hari corona semuanya dirugikan apakah tidak Ada yang diuntungkan itu sepenggalan fakta di tengah-tengah masyarakat saja.
Terus BNP harus mngkritisi hal – hal seperti ini ataukah kami membawa program dari pemerintah untuk mewujudkan Indonesia maju dangan kata lain apakah kami BNP mau di posisikan sebagai penonton atau pelaku kegiatan.
Setidaknya kami bisa mengedukasikan ke masyarakat luas pada umumnya program –  program pemerintah agar menuju sukses program yang di jalankanya. (Red).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional