Menu

Dandim 0426 Dansatgasnya Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

  Dibaca : 45 kali
Dandim 0426 Dansatgasnya Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan
Tulang Bawang, Rakyatbicara.co.id – Dalam rangka membiasakan hidup sehat kepada warga masyarakat dalam menyongsong New Normal, dilakasanakan apel Terpadu yang terdiri dari TNI, Polri dan Pemda Kabupaten Tulang Bawang di Lapangan Etanol Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, Rabu (24/06/2020).
Dalam rangkaian apel, Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang yang diberi kepercayaan oleh Bupati sebagai Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Kabupaten Tulang Bawang.
Dandim 0426 menjelaskan kepada Bupati tentang mekanisme pelaksanaan operasi pendisiplinan, pembagian zona wilayah operasi dan perlakuan protokol kesehatan di pos- pos yang telah ditentukan.
Dengan menyongsong New Normal, Dandim mengajak seluruh masyarakat, mari kita tetap laksanakan protokol kesehatan untuk menyongsong diperlakukannya New Normal,” paparnya.
Kegiatan apel dipimpin langsung oleh Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, S.E Dalam arahannya, hari ini di Kabupaten Tulang Bawang mulai diberlakukan operasi pendisiplinan protokol kesehatan untuk mempersiapkan warga masyarakat menghadapi tatanan hidup normal yang baru (New Normal) di 7 sektor kehidupan, untuk menghadapi Coronavirus disease 2019 (Covid-19). (Elius).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional