Menu

Pengurus Dareah Ikatan Wartawan Online Tulang Bawang Menggelar rapat Koordinasi dan Sosialisasi 

  Dibaca : 54 kali
Pengurus Dareah Ikatan Wartawan Online Tulang Bawang Menggelar rapat Koordinasi dan Sosialisasi 
Tulang Bawang, Rakyatbicara.co.id – Dalam rangka menuju penerapan New Normal di kabupaten Tulang Bawang, Kamis, (25/6/2020).
Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars IWO, Rapat dimulai pukul 13:30 WIB di kantor PD IWO jalan Cemara komplek pemda setempat dengan mengusung agenda Rapat Koordinasi dan sosialisasi menuju penerapan new normal dikabupaten Tulang Bawang.
Hadir dalam acara sekeretaris sekaligus mewakili kepala dinas komunikasi dan informatika Dediyanto, kabid kesmas dinas kesehatan Aris Sandi beserta tim sebagai narasumber dan perwakilan perangkat desa para RT dan RW keluruhan Ujung Gunung.
Ade Setiawan ketua iwo” kegiatan ini juga merupakan salah satu instruksi Bupati waktu rapat dinas Bupati jadi ikatan wartawan online Tulang Bawang menyikapi dengan adanya untuk kita sebut sebagai kecuali sesuai amanat undang-undang Nomor 40 Tahun 99.
Selaku ketua iwo Tulang bawang menyambut baik dengan apresiasi yang tinggi terhadap langkah-langkah pemerintah khususnya di Kabupaten tulang bawang. Dalam hal ini Bupati Winarti yang akan tatanan atau new normal di Kabupaten Tulang bawang.
Ade juga Menegaskan sebagai organisasi yang mengetahui di sini saya tegaskan bahwa kawan-kawan akan bekerja mendaya gunakan seluruh kemampuan yang ada.Guna membantu pemerintahan sosialisasikan tatanan baru atau new normal itu berikut protokol kesehatan yang wajib dilaksanakan oleh unsur masyarakat kapan dan dimana pun berada.
Saya Bersama-sama anggota dalam senantiasa membukakan ketika negara memanggil kami untuk turut serta menyebarluaskan informasi terkait pencegahan covid-19 ini, kita semua seluruh masyarakat bisa terbebas dari covid-19 ini yang bisa di aktivitas new normal seperti sedia kala.Kami yakin bersama kita bisa melawan Corona Covid -19.” Ujarnya.
Dalam sambutan Sekretaris dinas Komunikasi dan Informatika Mewakili Kepala Dinasnya Dedi Yanto “atas nama kepala dinas kominfo saya mengapresiasi keaktifan kawan-kawan IWO dalam menyebarluaskan informasi terkait covid-19 dan tatanan baru New Normal, semoga kerja sama kita semakin erat dimasa yang akan datang” ucap Dediyanto.
Sementara, Aris Sandi menjelaskan bahwa New Normal adalah suatu tatanan baru dimana pada suatu sisi masyarakat harus tetap beraktifitas untuk kelangsungan kehidupan dan pemenuhan ekonomi sementara disisi lain harus berdampingan dengan covid-19.
“penerapan protokol kesehatan adalah yang utama, pembersihan tempat kerja atau Disinfeksi, cuci tangan, pakai masker dan jika tidak berkepentingan jangan keluar rumah, tolong kawan-kawan IWO bantu sosialisasi dimanapun dan kapan pun” tutur Aris Sandi. (Elius).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional