Menu

Kapolsek Idi Rayeuk Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

  Dibaca : 15 kali
Kapolsek Idi Rayeuk Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba
Aceh Timur, Rakyatbicara.co.id – Kapolsek Idi Rayeuk AKP Ildani Ilyas SH.MH bersama forum kheuchik melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba yang bertempat di Aula Kantor Camat Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (27/06/2020).
Kegiatan diikuti oleh Para Geuchik, Para Sekdes, Para Tuha Peut, Para tokoh Agama, Para tokoh Masyarakat dan Para dusun.
Sosialisasi ini dimaksud agar masyarakat mengerti dan paham tentang dampak dan bahaya penggunaan Narkoba, sehingga tidak mencoba-coba menggunakan barang haram tersebut.
Diharapkan sejak dini dapat ditanamkan kepada generasi muda tentang bahaya dari Narkoba dan bagaimana cara pencegahannya untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa dari pengaruh Narkoba sehingga generasi kita kedepan bebas dari Narkoba.
“Kita harapkan perangkat desa lebih bisa berperan aktif bahu membahu membantu pihak yang berwenang dalam menanggulangi dan memerangi Narkoba guna menjaga generasi masa depan bangsa, ungkap Kapolsek Idi Rayeuk IIdani.
Melalui sosialisasi yang disampaikan oleh Kapolsek Idi dan Dr. Ayi, Koramil Idi, Camat Idi, mereka berharap semoga sosialisasi ini dapat menimbulkan kesadaran dikalangan masyarakat bahwa betapa pentingnya perhatian perangkat desa akan pencegahan peredaran Narkoba sehingga bisa meminimalisir peredarannya. (iwan).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional