Menu

Polres Tulang Bawang Bagikan Puluhan Ton Beras dan Ribuan Paket Sembako Jelang Hari Bhayangkara Ke-74

  Dibaca : 62 kali
Polres Tulang Bawang Bagikan Puluhan Ton Beras dan Ribuan Paket Sembako Jelang Hari Bhayangkara Ke-74
Tulang Bawang, Rakyatbicara.co.id – Jelang Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020, Polres Tulang Bawang melaksanakan bakti sosial (baksos) berupa pembagian puluhan ton beras dan ribuan paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga masyarakat tidak mampu.
Kegiatan baksos tersebut, dilakukan secara serentak hari Jum’at (26/06/2020) siang, di wilayah hukum Polres Tulang Bawang.
Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK yang memimpin langsung kegiatan mengatakan, kegiatan baksos yang kami lakukan hari ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menjelang Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020.
“Hari ini kami secara serentak melakukan baksos dengan cara membagikan 10 ton beras dan 1500 paket sembako kepada warga masyarakat yang tidak mampu. Dalam pelaksanaannya kami lakukan dari rumah ke rumah, sehingga benar-benar tepat sasaran sesuai dengan harapan pimpinan,” ujar AKBP Andy.
Kapolres menjelaskan, adapun rincian pembagian beras dan paket sembako tersebut yaitu :
1. Polsek Banjar Agung membagikan 2,5 ton beras.
2. Polsek Gedung Aji membagikan 2,5 ton beras.
3. Polsek Dente Teladas membagikan 1 ton beras.
4. Polsek Menggala membagikan 1 ton beras.
5. Polsek Penawartama membagikan 1 ton beras.
6. Polsek Rawa Pitu membagikan 1 ton beras.
7. Polsek Rawa Jitu Selatan membagikan 1 ton beras.
8. Polres Tulang Bawang membagikan 1500 paket sembako.
“Bantuan beras sebanyak 10 ton yang kami bagikan hari ini berasal dari Mabes Polri dan 1500 paket sembako berasal dari Polres Tulang Bawang. Bantuan tersebut khusus diperuntukkan bagi masyarakat yang tidak mampu secara ekonomi menjelang Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020,” jelas AKBP Andy.
Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan hari ini bermanfaat bagi masyarakat penerimanya dan menjadi ladang ibadah bagi kami seluruh personel Polres Tulang Bawang.
Tampak hadir dalam kegiatan ini Kapolres, Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang, Wakapolres Kompol Eko Nugroho, SIK, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang, Kabag Ops Kompol Yudi Pristiwanto, SH, Kabag Sumda Kompol Wahyu Andi Saputra, SH, Kabag Ren Kompol Drs. M Arsyad, Kasat Sabhara AKP Anas Sobirin, SE, Kasat Lantas Iptu Ipran, SH, Kasat Binmas Iptu Joni Abdullah, Kasi Propam Iptu Wagimin dan Ibu-Ibu Bhayangkari Cabang Tulang Bawang. (Elius/hptb).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional