Menu

Hari Bhayangkara Ke 74 Kapolres Bogor Beserta Jajaran Laksanakan Ziarah di Makam Pahlawan

  Dibaca : 12 kali
Hari Bhayangkara Ke 74 Kapolres Bogor Beserta Jajaran Laksanakan Ziarah di Makam Pahlawan
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy S. H.,  S. I. K.,  M. PICT.,  M. ISS, selaku Inspektur Upacara  tabur bunga sekaligus ziarah di Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg Cibinong Kabupaten Bogor, Senin (29/06/2020).
Kegiatan ini diikuti oleh para kabag, kasat dan kapolsek serta para personel Polres Bogor.
Prosesi diawali dengan memberikan penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang telah gugur dalam berjuang merebut kemerdekaan.
Upacara sekaligus ziarah tabur bunga tersebut dilaksanakan bertepatan dengan perayaan Hari Bhayangkara Ke-74 dan di pimpin langsung Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.
Dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, Kemudian rombongan menuju ke nisan makam para Pahlawan untuk menabur bunga, ini merupakan salah satu bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan kemerdekaan negara Republik Indonesia.
Usai upacara ziarah, Kapolres Bogor mengatakan, kegiatan ini kita adakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke -74, untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, kita harus selalu menghargai jasa – jasa para pahlawan serta tidak melupakan keberadaan mereka.
“Kita wajib untuk mengenang jasa arwah para Pahlawan yang gugur dalam merebut kemerdekaan Negara Kesatuan Rebublik Indonesia,” ujar Kapolres saat di lokasi.
Usai peletakan karangan bunga, serta penghormatan terakhir kepada arwah para Pahlawan dan ditutup dengan memberikan Do’a bersama. (Syb/hpb).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional