Menu

Rehabilitasi Bangunan Masjid Baitul Faidzin Dipertanyakan, Kajari Kabupaten Bogor Siapkan Pasukan

  Dibaca : 25 kali
Rehabilitasi Bangunan Masjid Baitul Faidzin Dipertanyakan, Kajari Kabupaten Bogor Siapkan Pasukan

Cibinong, Rakyatbicara.co.id – Proyek Rehabilitasi Bangunan Masjid Baitul Faidzin tahun 2019 dibuka ke publik oleh salah salah satu ormas Benteng Padjadjaran dengan resmi melalui surat terbuka kepada awak media yang di sampaikan langsung ke kejaksaan negeri cibinong, kamis(25/6/2020).

Dengan adanya surat resmi dari salah satu ormas Benteng Pajadjadran yang meminta agar kejaksaan Negeri Cibinong mengusut tuntas dugaan korupsi rehabilitasi bagunan masjid Baitul Faidzin yang diduga tidak sesuai dengan spek atau bestek sehingga mengakibatkan kerugian negara hingga milliaran rupiah.

Dalam surat terbukanya tertulis meminta agar kejaksaan memanggi dan memeriksa pihak-pihak terkait yang ikut memuluskan pembangunan proyek rehabilitasi masjid baitul faidzi, diantaranya Kepala dinas PUPR Kabupaten bogor yang selaku pengguna anggaran, Kontraktor, konsultan Pengawas, Konsultan Perencana, serta PPK.

Ditempat berbeda Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor, “Juanda” saat dikonfirmasi pada rakyatbicara.co.id membenarkan adanya aduan terkait dugaan korupsi masjid Baitul Faizin.

“memang benar banteng Padjadjaran memasukkan kembali aduan terkait dugaan korupsi Baitul Faidzin, untuk hal tersebut normatifnya tentu kita akan melakukan klarifikasi, telaah terhadap laporan yang di sampaikan, kalaupun ada kekurangan data akan kita sampaikan pada pelapor,” Kata Juanda, Jumat (26/6/2020).

“Setelah itu kita lakukan, kita akan menyatakan sikap langkah yang akan kita ambil, prosesnya apakah masih di tahapan penyidikan pidsus ataukah tahap pengumpulan data dan keterangan atau seperti apa tergantung dari teman-teman tim yang di tunjuk Kajari dalam hal penanganan terkait masjid Baitul Faidzin”.(roni)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional