Menu

Desa Gampong Kuta Baro Bagikan BLT Tahap 2 

  Dibaca : 185 kali
Desa Gampong Kuta Baro Bagikan BLT Tahap 2 
Aceh Timur, Rakyatbicara.co.id – Alhamdulillah BLT dana desa Gampong Kuta Baro, Peudawa, tahap 2 sejumlah 600 Ribu.
Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa, untuk tahap kedua ini kembali cair, disalurkan pada penerima Manfaat.
Hal itulah yang juga dibagikan oleh Keuchik Gampong Kuta Baro Peudawa, Zainal Abidin  Tentu membuat penerima senang dan bahagia, Kamis (02/07/2020).
Pembagian BLT DD tahap dua sendiri kembali dilakukan di posko Covid 19. Selain dihadiri pihak desa, pihak kecamatan, Babinsa, babinkamtibmas, relawan Covid 19,bidan desa, juga terlihat hadir dan ikut memberikan bantuan secara simbolis pada masyarakat.
Keuchik Gampong Kuta Baro, Zainal Abidin menyebutkan kegiatan yang dilakukan pada jam 10 pagi tersebut, masih dengan nilai yang sama seperti sebelumnya.
“Nominal bantuan sebesar Rp.600.000,- per orang” ujarnya pada media ini di hari yang sama setelah pembagian bantuan BLT.
Teknis penyaluran bantuan sendiri, sebelumnya dilakukan oleh Keuchik Kuta Baro  Zainal Abidin, dan di bantu oleh relawan Covid 19, Babinsa dan babinkamtibmas.jumlah penerima manfaat BLT adalah 50 orang, sama seperti tahap pertama.
“Sementara akan ada 3 tahap,” jelasnya saat ditanyakan akan ada berapa tahap BLT DD tersebut. (Iwan).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional