Menu

Ketua MPB Atiek Yulis Silaturahmi Dan Diskusi Bersama Komunitas

  Dibaca : 74 kali
Ketua MPB Atiek Yulis Silaturahmi Dan Diskusi Bersama Komunitas

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Terpangil Dalam Bentuk Sosial Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Melakukan Langkah-langkah Dengan Kepedulian Terhadap Masyarakat Miskin. LSM Masyarakat Pejuang Bogor (MPB) Terus Melakukan Kerja Nyata. Untuk Mengurangi Kemiskinan, MPB Berkerja Sama Dengan Pemerintah Daerah Kab. Bogor dan Terus Membantu Masyarakat Miskin Mulai Dari Kesehatan dan Kesejahteraan Masyarakat.

“Silaturahmi dan Diskusi Ketua LSM Markas Pejuang Bogor (MPB) Atiek Yulis Setyowati SH Bersama Para Komunitas, Berlangsung di Ruko Putra Blok A1 No. 22 Jalan Madura 1 Desa Tajurhalang, Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor, Jawa Barat,” Pada Sabtu (04/07/2020) Siang.

Turut Hadir Sekjen MPB Abi Rahmat berserta Anggota MPB, Para Ojek Online (Ojol) Yang Tergabung Dalam Komunitas Ojol Kobam, Komunitas Ojol All Region dan Pembina Komunitas Sekolah Banyu Bening.

Dalam Perbincangan Perwakilan Komunitas Ojol Yosi Mengatakan, “Dengan Silaturahmi dan Diskusi Bersama MPB. Kami Yang Tergabung Dalam Komunitas Ojol All Region Berterima Kasih Dapat Memberikan Kesempatan Untuk Mendapatkan Informasi Dan Diskusi Terkait Kerja Sosial”.

Begitu Juga Yang Di Sampaikan Perwakilan Komunitas Ojol Kobam Endang Mengatakan, Adanya Kegiatan Dengan Betuk Sosial Ini Memang Para Komunitas Ojol Sangat Peduli, Mulai Dari Para Gelandangan, Anak Putus Sekolah, Orang Sakit dan Masyarakat Miskin.

“Di sisi lain Pembina Komunitas Sekolah Banyu Bening (PRENS) Papang Menerangkan, Komonitas Ini Adalah Perkumpulan Relawan Nusantara. Kebetulan Komunitas Ini Sudah Berjalaan 8 Tahun Dimana Pada Air Hujan Sangat Berguna dan Bermanfaat”.

Kami Mempunyai Proses Dalam Pengelolaan Dengan 5M Apa Itu…! Pertama Dengan Menampung, Mengelola, Meminum, Menabung dan Mandiri. ‘Air Hujan Untuk Kesehatan Ko Bisa’…? Air Hujan Adalah Air Yang Bermanfaat, Karna Air Hujan Itu Ada Kandungan Molukul-melukul Dengan Kadar Rendah Di Dalamnya, Sehingga Air Hujan Tersebut Banyak Manfaatnya, ucap Papang.

“Sementara itu Ketua Umum Masyarakat Pejuang Bogor Atiek Yulis Setyowati, Dengan Berbagi Pengalaman dan Informasi Telah Di Utarakan. Mulai Dari Pihak Komunitas Ojol, Komonitas Sekolah Banyu Bening (PRENS)”. Bahwa, Mulai Dengan Melakukan Penanganan Yang Mudah Hingga Penanganan Yang Begitu Sulit Di Lakukan, MPB Terus Melakukan Kerja Nyata,

Masih Dikatakan Bunda Atiek Dengan Sapaan Panggilannya, Saya Mengucapkan Terima Kasih Atas Kedatangan Para Komunitas Yang Sudah Menyempatkan Waktu dan Memberikan Pengalaman Terhadap Kepedulian Sesama Dalam Segi Sosial, Terangnya.

Bunda Atiek Berharap Dalam Pertemuan Ini Dapat Bersinergi Kepada Para Komunitas. Sehingga Dapat Menolong Saudara-saudara Kita Yang Sedang Memerlukan Pertolongan. (hdr).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional