Menu

Tim Gowes Jakut Pantau Kawasan Olahraga Bersepeda

  Dibaca : 48 kali
Tim Gowes Jakut Pantau Kawasan Olahraga Bersepeda
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko bersama Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Desi Putra dan jajaran terkait melakukan monitoring kawasan olahraga bersepeda di Jalan Benyamin Sueb, Kecamatan Pademangan dan Jalan Danau Sunter Selatan, Kecamatan Tanjung Priok.
Tim Gowes Jakarta Utara tersebut mengawali perjalanannya dari Lobby Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara kemudian menyusuri sejumlah lokasi yang setiap minggunya ditutup sementara mulai Pukul 06.00 hingga Pukul 09.00 WIB karena digunakan sebagai kawasan khusus pesepeda.
Adapun lokasi yang ditetapkan sebagai kawasan khusus pesepeda di wilayah Jakarta Utara yaitu Jalan Benyamin Sueb Kecamatan Pademangan, Jalan Danau Sunter Selatan Kecamatan Tanjung Priok, Pantai Maju Bersama Kecamatan Penjaringan, Jalan Kelapa Hybrida Kecamatan Cilincing, Jalan Inspeksi Kali Sunter Kecamatan Koja dan Jalan Arteri Pegangsaan Dua Kecamatan Kelapa Gading.
“Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi fase kedua sudah berjalan hingga 16 Juli mendatang. Oleh karena itu, pengawasan terhadap aturan PSBB transisi tetap dilaksanakan dan masyarakat harus mematuhinya untuk mencegah penyebaran COVID-19,” ungkap Sigit Wijatmoko saat monitoring kawasan olahraga bersepeda di Hutan Kota Kemayoran, Minggu (05/07/2020).
Meskipun adanya kelonggaran dalam aturan PSBB masa transisi seperti diperbolehkannya berolahraga di luar rumah namun tetap ada batasannya diantaranya harus dalam kondisi sehat, kapasitas pengunjung 50 % dan patuh terhadap protokol kesehatan pencegahan COVID-19.
“Sejak diberlakukannya PSBB transisi, sudah dua kali saya berolahraga di luar rumah dengan jalan pagi bersama teman-teman. Minggu kemarin di Kawasan Danau Sunter dan sekarang di Jalan Benyamin Sueb. Saat berolahraga, kami tetap gunakan masker, jaga jarak dan pakai hand sanitizer,” ujar Yurika, warga RW 01 Kelurahan Sunter Agung. (SDW).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional